Barat

Selena Gomez Dikabarkan Sakit Hati Saat Justin Bieber-Hailey Baldwin Beli Rumah Mewah

 

Setelah bertunangan dengan Hailey Baldwin, Justin Bieber tak hentinya memuat publik terpukau. Setelah deretan hadiah mewah yang diberikan kepada calon istrinya itu, kini Justin dan Hailey dikabarkan membeli rumah mewah.

Rumah yang diperkirakan harganya mencapai Rp 73 Miliar itu berada di Ontario, Kanada. Tak hanya tampak mewah dari luar, namun rumah yang dibeli mereka juga memiliki fasilitas yang begitu menarik. Yakni empat kamar tidur, ruang untuk bermain game, enam kamar mandi, ada ruangan teater dan ada pula garasi yang cukup untuk memarkir tiga mobil.

Meski Selena Gomez sudah dikabarkan move on dari Justin Bieber, namun berita ini membuat Selena Gomez mengingat impian-impiannya dulu saat ia masih bersama Justin Bieber. Dilansir dari Dailymail, Selasa (28/08/2018), pelantun ‘Love You Like A Love Song” saat ini hanya dapat mengenang berbagai impiannya dengan Justin Bieber yang tak akan pernah terwujud lagi.

Selena sakit hati mendengar kabar Justin beli rumah mewah untuk ditinggali bersama Hailey. Padahal beberapa waktu lalu ia berharap bisa tinggal bersama Justin di sebuah rumah di desa yang jauh dari hingar-bingar Hollywood,” ungkap salah satu sumber yang dekat dengan Selena Gomez.

Tak hanya itu saja, selama ini tak dipungkiri jika Selena Gomez ingin membina rumah tangga dengan Justin Bieber. Namun saat kenyataan bahwa Justin Bieber akan melakukannya dengan orang lain, maka hal itu sangat menyesakkan bagi Selena Gomez.

Ia juga punya mimpi membangun keluarga dengan Justin. Dan ketika Justin melakukannya dengan orang lain, dada Selena merasa sesak,” tambah sumber tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Usai Enam Tahun Pacaran, Deepika Padukone Dan Ranveer Singh Akhirnya Resmi Menikah


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.