Film, TV & Musik

SuJu dan iKON Bakal Meriahkan Closing Ceremony Asian Games 2018

 

Pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018 menyita begitu banyak perhatian. Setelah sukses meraih banyak pujian berkat meriahnya Opening Ceremony Asian Games 2018, kini pihak panitia tengah disibukkan dengan persiapan akhir untuk penutupan yang akan digelar pada 2 September 2018 mendatang.

Boyband asal Korea Selatan, Super Junior atau yang dikenal dengan SuJu dikabarkan akan turut memeriahkan acara penutupan Asian Games 2018.

Rupanya, bukan hanya SuJu saja yang bakal membuat Closing Ceremony Asian Games 2018 meriah. Namun kini baru saja diumumkan bahwa rekan sesame Boyband K-Pop lain, yakni iKON juga akan ikut serta. Bagi pecinta K-Pop tanah air, tentu saja ini momen yang begitu dinantikan untuk menyaksikan langsung idola mereka.

Baca Juga ...   Berikan Piala Kemenangan ‘The Fortress’ Ke Orang Tak Dikenal, Begini Klarifikasi Pihak ‘Daejong Film Awards 2018’

Agar tak kehabisan tiket, para pecinta Boyband K-Pop sebaiknya segera memesan tiket Closing Ceremony Asian Games 2018 yang sudah dibuka sejak hari ini, Selasa (28/08/2018). Situs yang menjual tiket dapat diakses melalui asiangames2028.id/tickets.

Tak hanya 2 Boyband K-Pop saja yang memeriahkan Closing Ceremony Asian Games 2018. Namun juga deretan artis dan juga penyanyi dalam negeri sebagai tuan rumah penyelenggara. Musisi-musisi terbaik dan juga terkenal telah dipersiapkan oleh pihak penyelenggara.

Beberapa diantaranya adalah, GIGI, Bunga Citra Lestari, Denada, dan juga Isyana Saraswati.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Hobbs & Shaw lanjutan Fast & Furious, begini Sinopsisnya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.