Film, TV & Musik

Wow! ‘Meraih Bintang’ Via Vallen Rajai Chart iTunes

 

Didapuknya Via Vallen sebagai pembawa theme song Asian Games 2018 sempat menuai pro dan kontra. Banyak orang yang menyayangkan mengapa harus Via Vallen yang menyanyikan theme song Asian Games tersebut. Tak hanya itu saja, bahkan banyak yang menilai jika Agnez Mo dianggap lebih tepat menyanyikan theme song dibandingkan pedangdut asal Jawa Timur itu.

Tak ingin berlarut dalam hal itu, Via Vallen mencoba meyakinkan pada publik bahwa dirinya layak. Dan benar saja, theme song Asian Games 2018 yang bertajuk ‘Meraih Bintang’ tersebut berhasil merajai chart iTunes.

Posisi teratas diraih oleh Via Vallen setelah hari sebelumnya ‘Meraih Bintang’ hanya mampu bertengger di posisi ketiga. Posisi pertama diduduki oleh Blackpink dengan judul ‘DDU-DU DDU-DU’ dan posisi kedua adalah John Mayer dengan lagunya yang berjudul ‘New Light’.

Baca Juga ...   Via Vallen dan Joni Gala Goyang Bareng Saat Bertemu

Hari ini, Selasa (28/08/2018), posisi menguntungkan diraih oleh pelanjun ‘Sayang’ tersebut. ‘meraih Bintang’ Via Vallen berhasil menduduki peringkat pertama dan menggeser Blackpink ke posisi tiga. Sedangkan John Mayer masih bertahan di posisi kedua chart iTunes.

Lagu ‘Meraih Bintang’ memang begitu menarik perhatian sejak dirilis beberapa bulan yang lalu. Selain karena merupakan theme song Asian Games 2018, musik dangdut yang megirinya begitu unik sehingga menarik banyak perhatian di mata dunia. Video musiknya juga telah viral dan ditonton hingga jutaan kali.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Bahkan, ‘Meraih Bintang’ dicover oleh beberapa musisi-musisi dari negara lain di Asia dengan berbagai bahasa. ‘Meraih Bintang’ diputar selalu disetiap pertandingan Asian Games 2018. Tentu saja hal ini membuat Via Vallen semakin dikenal baik dalam maupun di luar negeri.

Baca Juga ...   Sinopsis Gundala Anak Jalanan Yang Jadi Patriot Jagat BumiLangit

Baca Juga Yang Ini:


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.