Asia

Mulai Membaik, Kim Wo Bin Liburan Bareng Lee Jong Suk ke Hawaii

 

Beberapa waktu yang lalu, penggemar Kim Woo Bin dibuat khawatir karena idolanya divonis kanker nasofaring. Selama ini, Kim Woo Bin vakum dari dunia hiburan untuk sementara karena fokus pada penyembuhan.

Setelah menjalani pengobatan cukup lama, saat ini Kim Woo Bin sudah membaik. Bahkan, pemain ‘The Heirs’ tersebut kepergok tengah berlibur ke Hawaii dengan salah seorang sahabatnya, Lee Jong Suk.

Dilansir dari Star News, Selasa (28/08/2018) Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk berangkat dengan pesawat ke Hawaii pada Senin (27/08/2018).

Berita tersebut telah mendapat konfirmasi dari pihak manajemen Kom Woo Bin. Meski telah membaik, namun pihak manajemen belum dapat memberi kepastian kapan sang aktor akan kembali ke dunia hiburan Korea Selatan.

Baca Juga ...   Saking Cantik dan Populernya, Nana After School Kembali Sabet Penghargaan

Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk memang benar ke Hawaii bersama. Kesehatan Kim Woo Bin sudah semakin membaik. Namun, sampai saat ini masih belum ada rencana untuk comeback (kedunia hiburan),” sebut salah satu perwakilan manajemen Kim Woo Bin.

Sebelum ke Hawaii, Lee Jong Suk rupanya juga telah menggelar fanmeeting yang digelar di Jepang. Pihak manajemen juga menyebutkan jika kemungkinan besar Lee Jong Suk berangkat ke Hawaii sesaat setelah menghadiri fanmeeting di Jepang, sehingga kedua aktor yang dinaunginya itu bertemu di Hawaii.

Lee Jong Suk liburan ke Hawaii setelah menggelar fanmeeting di Jepang. Menurut kami, dia bertemu dengan Kim Woo Bin di Hawaii,” kata pihak manajemen mengakhiri.

Baca Juga ...   Lakukan Investigasi Kecelakaan Mobil Yang Dialami Kim Joo Hyuk, Ini Penuturan Mengejutkan Polisi Gangnam Hingga Dinas Forensik Nasional

Kedekatan hubungan persahabatan Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk terjalin sejak keduanya masih menjadi model. Setelah itu, keduanya disatukan dalam sebuah drama yang bertajuk ‘School’ pada tahun 2013 lalu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.