Seleb

Delon Tak Hadiri Sidang Cerai Perdana Karena Alasan Ini

 

Rumah tangga Delon dan Yeslin Wang berada diujung tanduk. Yeslin Wang mendaftarkan gugatan cerai terhadap Delon sejak 8 Agustus 2018 lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Sidang cerai perdana dijadwalkan digelar pada Senin (27/08/2018). Dalam sidang perdana tersebut mewajibkan kedua belah pihak, yakni Yeslin dan Delon untuk datang. Namun sayang, persidangan harus ditunda lantaran Delon tidak datang.

Delon tak dapat menghadiri sidang tersebut bukan tanpa alasan, melainnkan dikarenakan penyanyi tersebut tengah syuting di luar kota. Oleh karena itu, Delon dengan terpaksa tidak dapat menghadiri sidang.

Aku masih syuting di Tasikmalaya. Jadi enggak akan ke sana,” ungkap Delon saat dihubungi melalui pesan singkat.

Baca Juga ...   Demi Penggalangan Amal Untuk Bantu Anak-Anak Pengidam Gizi Buruk, Delon Rela Kepalanya Bocor

Bahkan, dirinya juga tidak menyewa pengacara untuk menggantikannya atau membantunya dalam proses perceraiannya dengan Yeslin Wang tersebutu.

“Kagak (ada perwakilan,” jawab pelantun ‘Indah pada Waktunya’ itu.

Yeslin Wang dan Delon telah  mengarungi bahtera rumah tangga selama kurang lebih 7 tahun. Pada tahun ketujuh ini, Yeslin memutuskan untuk berpisah dengan Delon. Dalam beberapa kesempatan, Yeslin mengaku menyesal menikah dengan Delon.

Disbutkan oleh Yeslin jika dirinya juga kecewa dengan Delon lantaran suaminya itu tidak menunjukkan perubahan seperti yang diharapakannya selama ini.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Selamat buat Donna Harun yang Nikah Lagi di Bali

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.