Film, TV & Musik

“Justice League”, Film Terpendek Yang Pernah Digarap DC Comis

Penggemar film pahlawan atau superhero, terutama DC Comis, tentu sudah lama menunggu film “Justice League”. Yah, film terbaru ini nyatanya akan dijadwalkan tayang tanggal 17 November 2017.

Menjelang pemutarannya, tidak sedikit bioskop di negara asalnya yang mulai menjual tiket nonton di akhir pekan ini, yakni tanggal 25 Oktober. Nah, dari tiket tersebut ternyata bisa kita lihat sendiri bahwa “Justice League” hanya memiliki durasi tayang 121 menit with credit title.

Justice League

Berdasarkan Batman News, kabar tersebut sudah dikonfirmasi pihak manajemen penjualan tiket. Apabila benar durasinya hanya 2 jam saja, bisa dipastikan jika “Justice League” menjadi film garapan DC Extendend Universe yang paling pendek yang saat ini pernah ada. Bahkan banyak pendapat yang mengatakan bahwa film ini tidak memiliki durasi 2 jam. Mengingat bahwa credit titlenya sudah memakan waktu 10 menit dari durasi total.

Baca Juga ...   Jenazah Terpental Masuk Mesin Molen Hingga Tertimpa Meteor, Neter Puji Kreatifitas Sang Produser


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Dalam “Justice League” sendiri kita akan disuguhkan dengan berbagai akses heroik dari Batman yang diperankan oleh Ben Affleck, Aquaman yang dipernkan oleh Jason Momoa, Flash yang diperankan oleh Ezra Miller. Tak hanya itu, film ini juga akan menampilkan toko Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot hingga Cyborg yang diperankan oleh Ray Fisher.

Walaupun belum tayang, kabar yang beredar bahwa Warner Bros telah menyiapkan sekuelnya. Penasaran?

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kebiasaan Member Terbongkar Di "Ask Us Anything", Ini Tanggapan Bijak Si Cantik Yoona SNSD


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.