Seleb

Rayakan ‘Anniversary’ Pernikahan Ke-5 Tahun, Rio Dewanto Justru Kesepian

Sang aktor tampan, Rio Dewanto telah membina rumah tangga dengan aktris cantik, Atiqah Hasiholan sejak tahun 2013 lalu. Usia pernikahan keduanya saat ini sudah menginjak lima tahun. Dan belum lama ini, ‘Anniversary’ pernikahan ke – 5 tahun tersebut baru saja dirayakannya. Tidak seperti kebanyakan para selebriti yang merayakan hari jadi pernikahan dengan berkumpul.

Rio justru tengah ditinggal sang istri dan sang buah hati, Salma Jihane Putri Dewanto, seorang diri dirumah bersama asisten pribadinya. Pasalnya Atiqah dikabarkan tengah sibuk dengan pekerjaannya di Malaysia, yang sekaligus juga memboyong para asisten rumah tangga dan sang buah hatinya. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini, sang aktor tampan ini menceritakan kesepiannya itu.

Baca Juga ...   Datang ke Pernikahan Chicco Jerikho-Putri Marino, Baim Wong Dibully Habis Habisan

Kesepian, ha ha ha. Di rumah sendiri. Atiqah sama Salma di sana, baby sitter juga dibawa sampai bibi saya di rumah yang masak dibawa juga. Jadi benar-benar di rumah saya sendiri sama asisten saya aja gitu ditemani sama dia,” Tutur sang aktor ternama Indonesia itu.

Meskipun merasa kesepian, namun Rio sampai saat ini mengaku belum juga menemui sang istri dan buah hati di Malaysia, dengan alasan jadwal kerja yang masih menumpuk.

Seminggu yang lalu mereka sempat pulang, tapi harus terus lanjut syuting lagi Atiqah di sana. Jadi kemarin pas anniversary penginnya ke sana cuma hari ini kan enggak bisa karena ada diskusi acara ini, terus besok pagi ada acara juga,” Tambah sang suami Atiqah Hasiholan itu.

Baca Juga ...   Rio Dewanto Mulai Aktif Di Instagram Usai Kasus Viral Ratna Sarumpaet, Ini Kata Netter

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.