Film, TV & Musik

Kabar Gembira, ‘Meteor Garden’ 2018 Segera Tayang Di SCTV

Setelah sukses menayangkan berbagai judul sinetron bergenre romance dan dramatis, kini stasiun televise SCTV kembali akan menayangkan sebuah serial drama. Bukan serial drama dengan judul baru, namun serial drama yang akan ditayangkan tersebut merupakan remake dari serial drama tahun 2001-an bertajuk ‘Meteor Garden’.

‘Meteor Garden’ 2018 tersebut rencananya akan tayang pada tanggal 3 September 2018 mendatang. Kabar penayangan serial drama itu sendiri telah diumumkan oleh pihak yang bersangkutan lewat akun resmi meteorgarden2018id. Tidak hanya mengumumkan jadwal tayangnya saja, namun pihak serial drama juga memberikan kesempatan kepada public luas untuk memilih jam tayang serial drama tersebut.

Jadi genks…Meteor Garden 2018 bakal tayang di SCTV mulai 3 September 2018 mendatang. Kalau kalian bisa request, kalian mau request MG2018 tayang jam berapa genk? Yaaaa mana tau request kalian dikabulkan sctv,” Tulis pihak serial drama tersebut.

Baca Juga ...   Ini Dia F4 Pemeran Meteor Garden Remake, Kenalan Yuk!

Sontak usai postingan itu terpasang, tidak sedikit netter langsung memberikan responnya. Ada netter yang meminta penayangan ‘Meteor Garden’ 2018 di malam hari. Ada juga yang meminta untuk tidak memberikan iklan terlalu banyak.

Malemmmmmmm pokonyaaa.kalo siang bahaya gabaik jam nya anak kecil liat tv,” Komentar salah satu netter.

Kalo bisa sih tayangnya mending malm aja, skitar pukul 7, jadi pas tuhh min,” Sahut netter lain.

“Request nya sih jangan kebanyakan Iklan,” Tambah netter lain.

“Cuma request ngga di dubbing aja udahh permintaan ku itu saja,” Lanjut yang lain.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   ‘A Man Called Ahok’ Dibintangi Oleh Daniel Mananta


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.