Film, TV & Musik

Pihak Agensi Beberkan Alasan Kim Jung Hyun Hengkang Dari ‘Time’

Baru-baru ini para pecinta serial drama ‘Time’ dibuat terkejut dengan keputusan sang pemeran utama, Kim Jung Hyun yang hengkang dari karakter yang dilakoninya. Ternyata bukan tanpa alasan Kim Jung Hyun memutuskan hengkang dari serial drama itu. Lewat salah satu pihak agensinya, keputusan hengkangnya sang aktor tersebut dibeberkannya.

Aktor Kim Jung Hyun harus meninggalkan drama karena masalah kesehatan. Hingga kini, Kim Jung Hyun tetap syuting sambil menerima perawatan karena tekadnya yang tidak ingin menimbulkan masalah bagi drama. Tim produksi juga berusaha membantu Kim Jung Hyun sebisa mungkin, melakukan yang terbaik sehingga dia bisa merampungkan drama seperti menyesuaikan jadwal syuting,” Tutur sang salah satu pihak agensi serial drama ‘Time’ itu.

Baca Juga ...   Segera Melepas Status Lajang, Baim Wong Isyaratkan Beri Seserahan Mewah Ini Ke Paula Verhoeven

Namun, karena diagnosa dokter baru-baru ini yang menyebutkan bahwa dia membutuhkan istirahat secara psikologi dan fisik, hengkangnya Kim Jung Hyun sudah diputuskan setelah melakukan banyak diskusi dengan tim produksi. Dia sendiri sangat sedih karena secara tidak sengaja menyebabkan masalah bagi penonton yang mencintai drama ‘Time’, tim produksi dan lawan mainnya,” Lanjut penuturannya itu.

Dia akan fokus menjalani perawatan dan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan sisi yang lebih baik di masa depan. Akhir-akhir ini dia menderita kelainan yaitu tidak bisa makan dan tidur. Dia melakukan yang terbaik selama syuting tersisa,” Sambungnya lagi.

“Kami mengobrol banyak tentang drama, dan dia telah memerankan karakternya dengan baik dengan akting yang bersemangat di setiap adegan dan analisa luar biasa tentang drama. Kami berharap dia bisa pulih secepat mungkin,” Tutupnya.

Baca Juga ...   Mendapat Kecaman dari Kelompok Masyarakat di India, “Padmavati” Berganti Judul

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.