Film, TV & Musik

Gandeng Julie Estelle Dan Yoshi Sudarso Main Film Tanpa Casting, Ini Ternyata Alasan Ernest Prakasa

Ernest Prakasa dipercaya oleh sutradara Mira Lesmana dan Riri Riza untuk menggarap film bertajuk ‘Milly & Mamet’. Film ‘Milly & Mamet’ sendiri merupakan spin off dari film ‘Ada Apa Dengan Cinta?’. Tak tanggung-tanggung untuk memanfaatkan situasi yang ada, Ernest pun mengajak aktor dan aktris andalan yaitu Julie Estelle dan Yoshi Sudarso.

Julie dan Yoshie ikut berperan di film garapan Ernest sebagai Jame dan Alexandra. Sang penggarap film tersebut menyebutkan jika keduanya memiliki peran penting di film tersebut. Lewat sebuah akun Instagram pribadinya, Ernest pun membeberkan peran Julie dan Yoshi.

Kenalkan, ini James (@yoshi_sudarso) & Alexandra (@julstelle. Dua karakter penting di film @millymametmovie. Cocok ga kira2 mereka berdua? #MillyMametMovie,” Tulis sang suami Meira Anastasia itu.

Baca Juga ...   Tayang Dengan Rating Rendah, ‘Tumbal – The Ritual’ Dikritik Netter Habis-Habisan

Lebih lanjut Ernest juga mengaku bahwa pemilihan peran James dan Alexandra tanpa adanya proses casting. Dengan blak-blakan, Ernest pun mengatakan hal tersebut.

Proses pemilihan cast ada beda-beda nih. Jadi Julie to be honest, gue enggak melewati proses casting. Salah satunya yang buat gue challanging Julie image-nya ada ‘Headshot’ dan ‘The Raid’, action banget, tapi kok kami enggak inget dia main komedi ya, jadi mungkin kalau ditaruh di komedi akan jadi yang fresh gitu,” Tutur sang sahabat Raditya Dika tersebut.

Kalau Yoshi, kami nonton ‘Buffalo Boys’. Karena memang setelah kami nemu Julie, siapa ya yang bisa jadi cowoknya yang sebanding. Pas nonton ‘Buffalo Boys’ akhirnya kami cari tahu dan kami ajak meeting. Kayaknya sih cocok karena kita butuh yang gagah untuk mendampingi Julie,” Tutupnya.

Baca Juga ...   Merasa Terhormat Main Film ‘Lagi-Lagi Ateng’, Seperti Inilah Bahagianya Julie Estelle

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.