Relationship

Cowokmu Punya Sifat-sifat Ini, Jangan Berpikir Untuk Melanjutkan Hubungan Dengannya

Mengetahui sifat asli cowokmu bisa dilakukan saat pacaran. Kalau selama pacaran kamu merasa cowokmu bukan orang yang baik, jangan pernah mengabaikan perasaan itu, karena itu menyangkut masa depanmu. Jangan karena alasan cinta lalu kamu mengubur setiap keraguan atas pasanganmu.

Sekarang, kamu bisa memperhatikan bagaimana cowokmu, apakah dia bisa dipertahankan karena baik, atau dia bukan orang yang baik yang lebih tepat diputusin saja. Simak ya, berikut ada tipe cowok yang kualitasnya bisa kamu nilai untuk dijadikan pertimbangan.

  1. Dia punya tujuan hidup, tapi tidak ada kamu di dalamnya

Seorang cowok memikirkan masa depan adalah cowok yang bertanggung jawab jika dilihat dari sisi perannya. Dia harus memperjuangkan masa depan, bekerja keras untuk kesejahteraan dirinya nanti. Tetapi jika semua perjuangan untuk meraih masa depan itu menjadikan acuh kepada ceweknya, berarti dia tidak menganggapmu bagian dari masa depannya.

Baca Juga ...   Alasan Si Cowok Sering Minder Jika Datang Ke Rumah Pacarnya
2. Dia tidak bisa mengatasi kebosanan yang terjadi dalam hubungannya.

Dalam sebuah hubungan, rasa bosan sering kali timbul tanpa bisa ditolak kedatangannya. Ini merupakan syndrom yang akan selalu hinggap karena kejenuhan pada setiap orang itu manusiawi. Disinilah cowok seharusnya segera turun tangan untuk mengatasinya. Jika cowokmu malah acuh dan lepas tangan atas kebosanan yang terjadi, maka tinggalkan saja dia.

3. Dia kurang punya semangat dan ambisi

Terlalu berambisi dan bersemangat sebenarnya juga tidak bagus, karena nanti akan melakukan tindakan yang justru ceroboh. Tetapi tidak punya ambisi dan semangat itu jauh tidak bagus lagi bagi seorang cowok. Karena dengan ambisi tersebut, seorang cowok akan bisa melakukan sesuatu yang lebih dan membuat dirimu sebagai seorang cewek bangga.

Baca Juga ...   Beberapa Alasan Cewekmu Sering Ngambek Hanya Gara-Gara Kebiasaanmu Yang Sepele
4. Dia tidak menjatuhkanmu, tapi juga tidak mendorongmu lebih maju

Bersikap apatis bagi cowok adalah sikap buruk, apalagi itu kaitannya dengan kemajuan ceweknya. Cewek butuh sosok lelaki yang bisa memberi suntikan semangat dan inspirasi, bukan cowok yang diam terpaku karena takut berseberangan dengan ceweknya.

5. Dia tidak percaya diri dengan dirinya sendiri

cowok seharusnya bisa menjadi figure bagi ceweknya, dia harus tegas, kuat, dan tahan banting. Cowok yang minder, banyak mengeluh, dan tidak berani menghadapi tantangan adalah cowok lemah yang tidak bisa dijadikan pilihan pendamping hidup bagi seorang cewek.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Obrolan Yang Membuktikan Bahwa Ia Benar-Benar Cinta Denganmu

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.