Seleb

Alami Kecanduan Narkoba, Fariz RM Akan Jalani Rehabilitasi

Nama aktor senior, Fariz RM, telah kedapati mengonsumsi narkoba sejak tanggal 24 Agustus lalu. Penangkapan Fariz sendiri terjadi di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil menemukan dua paket narkoba dengan jenis sabu.

Meski penangkapannya sudah cukup lama, namun pihak keluarga besar belum juga menjenguknya. Hal tersebut diungkapkan oleh AKBP Aldo Ferdian, selaku Kasat Res Narkoba. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini di kawasan Polres Metro Jakarta Utara, Tanjung Priok, Aldo mengatakan bahwa sang istri Fariz belum juga menjenguk ke Polres.

Istrinya sampai sekarang belum besuk,” Tutur sang Kaset Res Narkoba itu.

Selain itu Aldo juga mengatakan bahwa Fariz mengalami kecanduan narkoba hingga harus dilakukan proses rehabilitasi.

Baca Juga ...   Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa Makin Panas, Pengacara Ajukan Undur Mediasi

Ya dia mengalami kecanduan narkoba. Meski kondisi kesehatannya bagus dan nggak ada masalah tapi rencana mau kita rehab. Mudah-mudahan hari ini kita rehab, sudah kordinasi juga dengan BNK Provinsi Jakarta Utara. Sudah diassesment secara hukum dan juga medis iya,” Tambah sang pihak kepolisian itu.

Dan gara-gara perbuatannya itu, Fariz harus dijerat dengan ancaman penjara selama lima tahun. Atas pasal 112 ayat (1) subsider. Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan juga Pasal 62 UU No. 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Mulai Dikenal Panggung Hiburan Tanah Air, Ferry Salim Ungkap Pribadi Brandon Salim

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.