Seleb

Terjun Ke Dunia Politik, Ahmad Dhani Disindir Wanda Hamidah

Belum lama ini nama Ahmad Dhani santer diperbincangkan public luas. Pasalnya usai terjun sebagai penebar kebencian, suami Mulan Jameela ini terjun kedunia politik sebagai pendukung partai Gerindra. Bahkan dirinya juga sempat mengikuti deklarasi gerakan #2019GantiPresiden.

Gara-gara gerakan tersebut, tidak sedikit public yang merasa kesal dan geram kepada Dhani. Hingga masyarakat Surabaya pun sampai mengusir dirinya saat menghadiri gerakan tersebut. Dan usut punya usut ternyata tidak hanya masyarakat saja yang merasa geram dengan tindakan Dhani.

Namun sebagian selebriti yang terlebih dulu terjun kedunia politik juga merasa kesal. Tak terkecuali dengan aktris cantik Wanda Hamidah. Lewat InstaStory-nya Wanda pun terlihat menyindir mantan suami Maia Estianty itu.

Baca Juga ...   Aura Kasih Takut Menikah Setelah Perankan Sosok Arini

Dulu NU, dulu PKB, dulu pengagum Gus Dur dan Soekarno, dulu Laskar Cinta… sekarang wahabi dan penebar kebencian.. ketika panggung di musik sdh tak ada, cari panggung dipolitik dng segala cara sampai diusir dr kampungnya sendiri,” Tulis sang aktris cantik itu.

Yang mengejutkan bukan sindiran balik ataupun komentar yang menohok. Justru Dhani memberikan komentar yang santai dan seakan tidak begitu memperdulikan sindiran Wanda.

“Di Jawab gak ya?,” Jawab sang musisi pentolan Dewa 19 itu.

Sontak usai postingan keduanya itu tersebar, banyak netter malah menghujat Dhani.

“Udh gak laku aja lari ke politik. Blm nyampe ilmumu kesana,” Komentar salah satu netter.

“Menurut saya justru anda (Dhani) yg kurang pintar berpolitik. Aku akui anda hebat bermusik tapi BODOH dan DUNGU dalam BERPOLITIK,” Lanjut netter lain.

Baca Juga ...   Sebulan di Penjara, Roro Fitria Diterpa Kabar Tak Sedap

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.