Film, TV & Musik

Demi Ramaikan Penonton, Mawar De Jongh Ikut Promosikan Film ‘Gila Lu Ndro’

Film genre komedi bertajuk ‘Gila Lu Ndro’ tengah gencar melakukan promosi. Film yang menggandeng nama aktor dan aktris ternama, mulai dari Mieke Amalia, Deswita Maharani, Yoriko Angeline hingga Tora Sudiro dan Indro Warkop ini akan dirilis pada 13 September mendatang.

Tidak hanya menggandeng para bintang ‘Gila Lu Ndro’ saja saat mempromosikan film tersebut. Namun ada beberapa aktor dan aktris muda yang juga ikut mempromosikan film besutan Falcon Pictures tersebut. Sebut saja, Beby Tsabina, Jefri Nichol, Iqbaal Ramadhan hingga Mawar De Jongh.

Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di Planetarium dan Observatorium Cikini, Jakarta Pusat, Mawar mengungkapkan alasan menerima tawaran untuk melakukan promosi film Indro Warkop c situ.

Baca Juga ...   Dian Sastro Beberkan Penyebab Film ‘Aruna & Lidahnya’ Sepi Penonton

Awalnya saya ditawarin dan langsung tertarik karena sebelumnya nonton film warkop lucu banget dan menurut aku ini spin-offnya ‘Warkop DKI Reborn,” Tutur sang bintang ‘Bumi Manusia’ itu.

Lebih lanjut Mawar juga berharap agar film ‘Gila Lu Ndro’ bisa menjadi tontonan yang menghibur.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Semoga filmnya bisa menghibur masyarakat indonesia,” Imbuhnya itu.

Disisi lain, sang aktris cantik ini juga sempat memberikan komentar atas tokoh alien di film spin off ‘Warkop DKI Reborn’ itu.

Alien biasanya di film-film itu pasti mengejutkan dan nakutin,tapi ketika dikemas menjadi komedi menurut aku sih keren banget. Dan ini film indonesia pertama yang ada aliennya,” Tutupnya.

Baca Juga ...   Benarkah Tora Sudiro Nekat Acungkan Jari Tengah Saat Berada di Belakang Pejabat Kepolisian

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.