Film, TV & Musik

Sempat Ragu, Rossa Akhirnya Terima Tawaran Jadi Juri ‘Indonesian Idol Junior’ 2018

Belum lama ini sang musisi cantik dan ternama, Rossa, kembali mendapatkan kepercayaan untuk menjadi juri disalah satu ajang pencarian bakat ‘Indonesian Idol Junior’ 2018. Di ajang pencarian bakat ini, Rossa digandengkan dengan Maia Estianty, Rizky Febian dan juga Ravi Putra. Beda dengan ajang pencarian bakat yang lain.

Kali ini Rossa harus memberikan komentarnya kepada anak-anak. Sang musisi yang pernah duet dengan D’masiv ini mengaku sempat ragu menerima tawaran job tersebut. Namun setelah mendapatkan begitu banyak bujukan akhirnya Rossa menerima tawaran itu. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Bilangan Kebon Jeruk, Jakarta, sang mantan kekasih Ivan Gunawan ini membagikan ceritanya.

Ini kali pertama jadi juri anak-anak. Awalnya aku sempat yang enggak deh, takutnya ketemu anak-anak enggak bisa bilang no. Tapi yang jelas ini suatu yang baru buat aku. Aku sempat ragu, takut nggak bisa menjadi juri yang baik. Karena aku orangnya gak tegaan, tapi setelah dibujuk terus, aku coba deh. Meski aku harus banyak belajar,” Tutur sang kekasih Afgan Syahreza itu.

Dan seakan membenarkan pernyataannya itu, usai menyaksikan berbagai variasi suara para peserta idol junior, Rossa pun mengaku ternganga, terharu bahkan tak kuasa menahan tangis.

Jujur aku kaget. Bahkan ternganga ketika melihat kualitas peserta Indonesian Idol Junior kali ini. Aku menangisnya lantaran nggak tega kalau melihat menangis lantaran tereliminasi. Tapi, nggak sedikit juga karena terharu dengar suara peserta yang kualitasnya keren,” Tambah sang musisi yang akrab disapa Oca itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Agus Kuncoro Bersyukur ‘Dunia Terbalik’ Tembus 1000 Episode, Netter Ngaku Bosan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.