Seleb

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Dipo Latief Tak Hadir Dipersidangan

Tepat pada hari Rabu (29/8) dini hari, sidang perceraian lanjutan Nikita Mirzani dan Dipo Latief berlangsung. Meski Nikita sudah mengajukan gugatan cerai kepadanya, namun disidang hari ini Dipo tak terlihat hadir. Hal tersebut diungkapkan oleh sang pengacara Nikita, Fachmi Bachmid.

Dan menanggapi ketidakhadiran sang suami dalam persidangan tersebut, sang presenter variety show ini menyebutkan bahwa Dipo tak hadir lantaran tak kuasa melihat wajahnya. Hal tersebut diakuinya sangat bertolak belakang dengan apa yang dirasakannya.

Oh, dia enggak sanggup lihat muka aku secara langsung. Udah intinya kepengin cerai aja. Gue tidak mau ada di lingkungan yang tidak baik, ya. Gue ngerasa diulur, kepikiran terus. Enggak kelar-kelar padahal intinya cuma mau cerai aja gitu lo,” Tutur sang model majalah dewasa itu.

Baca Juga ...   Keputusan Lepas Hijab Banjir Cibiran, Rina Nose Laporkan 10 Akun Haters Ini

Lebih lanjut Niki juga mengatakan bahwa dirinya sudah siap lahir batin bercerai dari Dipo. Dan hal tersebut diakuinya berbanding terbalik dengan yang dirasakan sang suami.

Yang enggak siap Dipo deh kayaknya. Kalau gue mah siap lahir batin,” Lanjut penuturannya itu.

Niki juga menambahkan jika dirinya telah mantap untuk bercerai dari sang suami, walaupun sang suami telah meminta maaf.

Dia pasti minta maaf tapi enggak secara langsung. Mungkin dia menyesal kali selama ini sudah dengarin teman-temannya dengerin orang-orang yang ternyata cuma bisa ngerusak dirinya dan jiwanya. Tapi ya sudah terlambat gimana lagi. Gue tetep minta cerai,” Tutupnya itu.

Baca Juga ...   Tahu Dipo Latief Tak Punya Uang, Nikita Mirzani Enggan Tagih Hutang

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.