News

Hotman Paris ‘Tantang ‘ Perempuan Untuk Memiih antara Dirinya dan Jonatan Christie

 

Hotman Paris merupakan salah satu pengacara sukses di Tanah Air. Selain berkecimpung di bidangnya, Hotman Paris kini juga telah merambah menjadi pemabwa acara. Ia cukup mengikuti isu-isu yang berkembang di masyarakat. Setelah memberi hadiah pahlawan ‘tiang bendera’ sebanyak Rp 50 juta, kini Hotman Paris juga mengikuti isu tentang Jonatan Christie.

Jonatan Christie begitu diidolakan setelah memenangkan medali emas di Asian Games 2018 di cabang olahraga bulu tangkis tunggal putra.

Sayangnya, bukan keberhasilan Jonatan Christie itu yang disoroti oleh Hotman Paris. Melainkan tubuh atletis dan kekar yang mengehbohkan netizen, terutama perempuan. Kala itu, sebagai selebrasi kemenangannya, pria yang kerap disapa Jojo ini melepas bajunya di lapangan dan seketika memperlihatkan bentuk tubuh yang  begitu ideal untuk pria.

Baca Juga ...   Inilah Jawaban Cerdas Hotman Paris Saat Acaranya Ditegur Secara Tertulis Oleh KPI

jonatan-christie-dan-hotman-paris-hutapea_20180829_183317

Tak ingin kalah dengan Jojo, Hotman Paris mengedit foto dirinya yang disandingkan dengan foto Jojo. Kedua foto tersebut sama-sama menunjukkan mereka sedang bertelanjang dada. Foto Jojo diberi label A, sedangkan fotonya diberi label B. Dalam keterangannya, Hotman Paris memberikan pilihan.

Polling untuk perempuan, yang manakah pria idamanmu?” tulis pengacara bertubuh tambun itu.

Rupanya postingan Hotman Paris itu berhasil menarik pengikutnya untuk memberikan pilihannya. Banyak diantaranya yang memlih Jonatan Christie karena ketampanan dan prestasinya. Namun tak sedikit pula yang lebih memilih Hotman Paris dengan berbagai alasan.

Buat dibawa kondangan sih pilih A tapi klo buat minta jajan ya si B,” tulis @alinetarigan.

Baca Juga ...   Begini Geramnya Dewi Perssik Saat Keponakannya Sebut Dada dan Bokongnya KW

B. Karna pengalaman hidupnya lebih banyak. Perjuangannya dalam karirnya tidak diragukan lagi. Sukses terus buat om @hotmanparisofficial. Smoga adekku yg bungsu suatu saat bisa sesukses om menjadi pengacara yg cerdas berhasil & pekerja keras..,” timpal @_arre16

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.