Seleb

Jalani Rehabilitasi, Fachri Albar Diijinkan Melayat Sang Adik

 

Kabar duka datang dari keluarga besar Fachri Albar. Adiknya, Fadly Albar dikabarkan meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Rabu (29/08/2018) sore hari.

Kabar meninggalnya sang adik sudah sampai ditelingan Fachri Albar yang saat ini sedang menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) yang berlokasi di Cibubur, Jakarta Timur.

Sessat setelah mengetahui kabar tersebut, Fachri Albar langsung memohon ijin ke pihak rumah sakiy untuk mengurus, melayat dan ikut prosesi pemakaman sang adik. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pengacara Fachri Albar.

Iya, Fachri sudah tau (adiknya meninggal). Dia sudah meminta izin juga ke RSKO, doakan semoga diizinkan,” ujar Sandy Arifin, selaku pengacara Fachri Albar, Kamis (30/08/2018).

Baca Juga ...   Tak Merasa Bersalah Mengenai First Travel, Syahrini Tetap Hadiri Undangan Penyidik

Akun Instagram Godbless adalah pihak yang pertam kali mengumumkan secara resmi meninggalnya anak dari musisi Ahmad Albar tersebut. Rencananya, jenazah Fadly Albar akan  dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Kamis (30/08/2018) setelah terlebih dahulu disemayamkan di rumah duka, Jl. Kedondong No.220 blok A, Cinere

Berita duka cita.. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun… Telah berpulang, Faldy Albar, putra ke-3 dari Achmad Albar sore ini (29/08) di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta.” Tulis perwakilan akun Godbless.

Kami segenap Management God Bless mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya..
Semoga almarhum mendapat tempat yang sejuk di sisiNya. Amin
.” lanjut akun tersebut.

Baca Juga ...   Kronologi Penangkapan Fachri Albar Dalam Kasus Narkoba

Fadly Albar merupakan adik kandung terkahir dari Fachri Albar yang berasal dari satu bapak dan satu ibu. Ahmad Albar dan ibu dari Fachri  maupun Fadly telah bercerai sejak 24 tahun silam. Nama ibu mereka adalah Rini S. Bono yang saat ini sudah menikah dengan pria lain.

Begitu juga dengan Ahmad Albar yang baru-baru ini mendapat anak perempuan dari pernikahan barunya. Ahmad Albar mencapat momongan berjenis kelamin perempuan diusianya yang sudah terbilang senja, yakni 70 tahun.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bulan Ramadhan Kali Ini Dude Herlino Lebih Banyak Waktu dengan Keluarga

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.