Film, TV & Musik

Wisnutama Umumkan Deretan Artis Ternama yang Bakal Ramaikan Penutupan Asian Games 2018

 

Pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018 akan segera usai. Berbagai rangkaian penutupan acara akbar inipun telah dipersiapkan oleh panitia. Sama halnya dengan pembukaan, penutupan Asian Games akan dilaksanakan dengan konsep perayaan yang spesial.

Ditegaskan oleh Wisnutama, selaku Direktur Kreatif Penutupan Asian Games 2018, bahwa acara penutupan kali ini akan sangat berbeda dengan konsep pembukaan. Pada dasarnya, penutupan Asian Games ini bertujuan untuk memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh atlit yang telah berlaga dalam Asian Games 2018.

Jadi konsepnya berbeda ya, closing lebih ke celebration terhadap penyelenggaraan ini khususnya kepada para atlet. Intinya terima kasih kepada atlet yang telah turut serta dalam Asian Games 2018,” papar Wisnutama saat ditemui di MPC, JCC Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Baca Juga ...   Ammar Zoni Pilih Celine Evangelista Ketimbang Irish Bella, Netter Kecewa

Meski konsepnya berbeda, namun ada hal yang mirip antara pembukaan dan penutupan Asian Games 2018. Salah satunya adalah hadirnya berbagai musisi ternama Tanah Air yang akan menghibur penonton dan atlet yang datang. Tak hanya musisi dalam negeri, namun pihak penyelenggara juga menghadirkan Boyband asal Korea Selatan untuk turut serta dalam acara penutupan.

Dalam acara penutupan Asian Games, nanti akan ada Super Junior dan iKon dari Korea Selatan, Isyana Sarasvati, Gigi, Denada, Siti Badriah, BCL, drum band TNI Polri, dan lain-lain,” tandas Wisnutama.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sinetron STJC Reborn Akan Segera Tayang Di SCTV. Benarkah?


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.