Asia

Penggemar Lee Jong Suk, Bersiaplah Bertemu Idola Kalian di Indonesia

 

Penggemar Lee Song Suk di Tanah Air patut berbahagia. Pasalnya, sang idola dikabarkan akan segera menyapa penggemarnya yang ada di Indonesia dalam waktu dekat.

Aktor K-pop yang terkenal lewat beberapa drama Korea hits, Pinocchio, School 2013 dan doctor Stranger ini akan menggelar fans meeting dengan judul ‘Crank Up’ di Indonesia. Kabar ini secara langsung disampaikan oleh Yes24 pada Rabu (29/08/2018) melalui media sosial Twitter.

Berdasarkan kabar tersebut, jumpa fans ini akan digelar pada 3 November 2018 mendatang. Hanya saja, pihak Yes24 belum memberikan informasi lebih lengkap berkaitan dengan lokasi dan berbagai informasi detail lainnya.

“[KONFIRMASI] Lee Jong Suk fan meeting tour 2018 ‘Crank Up’ di Jakarta, Indonesia pada Sabtu. 3 November 2018. Tetap bersama kami untuk info lebih lanjut!” tulis Yes24 dalam akun Twitter resminya.

Baca Juga ...   Selamat! Akhirnya Taeyang dan Min Hyo Rin Telah Resmi Menikah

Sebelumnya, YNK Entertainment, selaku agensi yang menaungi Lee Jong Suk memberikan pengumuman berkaitan dengan negara yang akan dikunjungi oleh pemain ‘Whlie You Were Sleeping’ itu. Disebutkan jika jumpa fans Lee Jong Suk digelar dengan negara Jepang sebagai negara pembukanya, kemudian ke Osaka, Seoul, Taiwan, Thailand, dan Indonesia.

Kabarnya, Lee Jong Suk juga akan menggelar jumpa fans di Los Angeles dan New York selain di Asia. Tentu saja hal ini sekaligus  menjadikan Lee Jong Suk sebagai artis Korea Selatan pertama kali yang melakukan jumpa fans di Amerika Utara.

Jumpa fans Lee Jong Suk ini digelar dalam rangka mengucapkan selamat tinggal kepada penggemarnya. Bukan ingin hengkang dari dunia hiburan, namun sebentar lagi Lee Jong Suk akan segera mengikuti Wajib Militer pada tahun 2019 mendatang.

Baca Juga ...   Jalani Pengobatan Demi Sembuh Total dari Kanker, Berat Badan Kim Woo Bin Turun 10 Kg

Selain itu, jumpa fans juga digunakan Lee Jong Suk sebagai kilas balik perjalanan karirnya di dunia hiburan Korea Selatan. Ia memulai karirnya sejak tahun 2010 silam dan mulai begitu dikenal setelah membintangi ‘School 2013’ bersama sahabatnya, Kim Woo Bin.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.