Seleb

Sejun Victon Merasa Bahagia Bisa Ketemu Dengan BTS, Kenapa Ya?

Sejun Victon ternyata sedang berbahagia karena suatu hal yang ia alami baru-baru ini. berdasarkan interview yang tayang di V Live, Sejun bercerita mengenai pengalamannya saat bertemu dengan sang idola.

Sudah kita ketahui bahwa Sejun merupakan penggemar boyband Bangtan Boys atau akrab disapa BTS tersebut. Ia juga mengaku sangat mengidolakan Jimin.

Setahun sejak debut, Victon ternyata sudah melakukan banyak promosi yang ternyata jadwalnya juga bersamaan dengan comeback BTS pada bulan lalu. Akhirnya, Victon sendiri juga sempat bertemu dengan sang idola saat berada di belakang panggung. Karena hal ini, Victon mengaku sangat beruntung mengingat bahwa dirinya adalah penggemar BTS.

victon-sejun-bts

Sejun juga sangat bahagia karena mimpi untuk bisa bertemu dengan sang Idola ternyata bukan hanya mimpi belaka saja. Karena rasa bahagianya ini, kesulitan yang sering ia rasakan pada saat kegiatan promosi seakan-akan sudah sirna dengan sendirinya.

Baca Juga ...   BTS Sukses, Big Hit Entertainment Bakal Luncurkan Grup Baru

“Ketika aku bertemu mereka, mimpiku seakan menjadi nyata,” lanjut Sejun. “Ada beberapa kesulitan saat promosi waktu itu, tapi semuanya seakan sirna ketika aku melihat mereka.”

Pada tayangan V Live, Sejun menampilkan cover dance lagu BTS dengan judul “DNA”, “Blood, Sweet, And Tears” dan “Fire”. Victron sendiri juga sangat sibuk untuk promosi lagu “Unbelievable” dan sedang siap-siap melakukan comeback yang rencananya dijadwalkan bulan depan.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ini dia tanggal rilis mixtape J-Hope BTS

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.