Seleb

Penyakit Ini yang Menyebabkan Faldy Albar Meninggal Dunia

 

Anak ketiga Achmad Albar, Faldy Albar meninggal dunia setelah sebelumnya dirawat di rumah sakit. Kurang lebih sepekan setelah menjalani perawatan, Faldy Albar dinyatakan meninggal dunia pada Rabu (29/08/2018) sore sekitar pukul 17.20 WIB.

Berdasarkan keterangan dari Achmad Albar, anak dari pernikahannya dengan Rini S Bono tersebut meninggal dunia akibat  menderita dua penyakit serius sekaligus, yakni liver dan maag akut. Kedua penyakit tersebut dikatakan telah lama diderita oleh Faldy Albar dan membuatnya beberapa kali harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan.

Liver dan maag. Terutama maag-nya itu,” ucap Achmad Albar saat ditemui setelah prosesi pemakaman Faldy Albar di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (30/08/2018).

Baca Juga ...   Terseret Endorse Kosmetik Illegal, Nella Karisma Diperiksa Hingga 6,5 Jam Oleh Polisi

Achmad Albar juga menuturkan jika almarhum anaknya mengidap maag lantaran menjalani pola makan yang tidak baik. Bahkan, Faldy Albar disebut sering hanya makan satu kali dalam sehari. Akibatnya, Faldy Albar mengalami masalah pada perutnya dan menyebabkan metabolism tubuh yang tak baik pula.

Iya dia (Faldy Albar) metabolism juga memang enggak bagus ya. Artinya memang sering buang-buang air. Jadi dia bukan pertama kali dirawat si Faldy. Jadi dia (Faldy Albar) sudah tiga kali (dirawat),” tambah pria berusia 70 tahun itu.

Acara pemakaman Faldy Albar tidak dihadiri oleh Rini S Bono. Pada saat prosesi pemakaman, Rini hanya bisa menyaksikan anaknya dimasukkan ke liang lahat melalui video call. Sedangkan sang kakak, Fachri Albar diijinkan oleh pihak rumah sakit tempatnya direhabilitasi untuk melayat dan mengikuti prosesi pemakaman Faldy Albar.

Baca Juga ...   Jalani Rehabilitasi, Fachri Albar Diijinkan Melayat Sang Adik

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.