Asia

Antusias ELF Ketika Super Junior Akan Mengisi Penutupan Asian Games 2018

 

Super Junior atau sering dikenal juga dengan SuJu sudah dipastikan bakal memeriahkan acara penutupan pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018 yang bertempat di Indonesia. Acara penutupan tersebut rencananya akan digelar pada 2 September 2018 bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Terhitung masih beberaopa hari lagi SuJu akan tampil di Indonesia, namun rupanya semua member SuJu ini sudah tak sabar ingin segera tampil dan berjumpa dengan penggemarnya yang ada di Indonesia.

Boyband yang dianggotai oleh Leeteuk dan kawan-kawan ini tertangkap kamera tengah menantikan jadwal keberangkatan di Bandara Incheon, Korea Selatan, pada Kamis (30/08/2018) kemarin. Dilansir dari Pann, penerbangan yang dijalani oleh SuJu adalah langsung  menuju Jakarta.

Baca Juga ...   Lagu ‘Dance Tonight’ yang Dinyanyikan BCL di Penutupan Asian Games Duduki Peringkat Ke-2 iTunes

Foto ketika Super Junior tengah menanti penerbangan telah beredar luas di media sosial. Nampak dari foto-foto tersebut jika Super Junior begitu antusian dalam mengisi acara di penutupan Asian Games 2018 kali ini.

ELF, sebutan untuk penggemar Super Junior rupanya sudah tahu betul jika idolanya tengah menuju ke Jakarta. Tak ingin ketinggalan momen berjumpa member SuJu di Bandara, beberapa ELF tampak telah menunggu kedatangan idola mereka di Bandara.

Melihat antusias ELF, beberapa member Super Junioer memberikan sambutan dengan melambaikan tangannya kepada mereka. Salah satu member yang menyapa ELF adalah Siwon.

Siwon kedapatan melambaikan tangan dan menghadap ke kamera saat melihat ELF riuh menyambutnya.

Baca Juga ...   Heechul Absen dalam Perilisan Album Baru Super Junior

Sebelumnya, Super Junior telah memberikan pengumuman jika mereka akan tampil di penutupan Asian Games 2018 melalui sbeuah acara di KBS World Radio Indonesia. Penggemar sudah tak sabar melihat Donghae dan member SuJu lainnya untuk melakukan goyang dayung ala Presiden Joko Widodo di acara penutupan tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.