Film, TV & Musik

Ini Alasan Maia Estianty Tolak Dul Jaelani Masuk Manajemennya

 

Setiap orang tua ingin yang terbaik untuk anaknya. Semua hal dilakukan agar anaknya mendapat yang paling baik dan membahagiakan. Begitu pula dengan Maia Estianty yang menginginkan anak bungsunya, Dul Jaelani sukses.

Mantan istri Ahmad Dhani itu mengajarkan akan arti perjuangan kepada Dul sejak dini. Salah satu cara yang diambil oleh Maia Estianty adalah dengan menolak secara tegas saat anak ketiganya itu ingin masuk manajemen yang dikelolanya.

Bukan tanpa alasan, juri Indonesian Idol Cilik itu ingin mengajarkan kepada Dul tentang proses dalam meraih atau mencapai sesuatu. Maia menginginkan Dul tidak tumbuh dengan manja dan harus mandiri dalam segala hal.

Iya memang saya menolak untuk dia masuk manajemen saya karena saya maunya dia mandiri. Dia harus tahu bagaimana caranya proses, dia enggak boleh satu manajemen sama saya,” ungkap Maia Estiany di Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/08/2018) malam.

Mendengar penolakan dari sang Bunda, dikabarkan Dul sempat mengalami drop hingga menangis. Meski demikian, sebagai seorang anak, adik dari Al Ghazali dan El Rumi tersebut memahami maksud mengapa Bundanya bersikap demikian. Dul sangat mengerti jika wanita yang kerap disapa Bunda Maia itu ingin dirinya lebih maju dan kuat ditantangan industry musik.

Dari dia nanya bun bagus nggak lagunya, saya bilang jelek dan dia nyoba lagi bikin saya bilang lagi jelek. Dan memang aku jujur kalau aku bilang bagus ya bagus kalau jelek ya jelek. Dia sempat stres dan nangis kalau ditolak. Tapi semua itu cambukan buat Dul ya buktinya dia bisa bikin lagu sekarang,” lanjut Bunda Maia.

Meski harus tertatih, Dul mengaku bersyukur dan juga senang dengan apa yang diajarkan oleh orang tuanya selama ini.

Baca Juga ...   Al Ghazali-Alyssa Daguise Makin Intim, Netter : Bundanya Yang Nikah, Anaknya Yang Bulan Madu

Karena orang tua mau anaknya mendapatkan yang terbaik kan jadi ya saya berusaha memahami bagaimana ayah dan bunda saya mengajarkan saya sesuatu,” ungkap Dul.

Setelah perjuangan panjang, akhirnya kini Dul berhasil menelurkan sebuah karya yang berjudul ‘Taklukan Dunia’. Label yang bekerjasama dengan Dul saat ini adalah 401. Tak heran jika saat ini Dul merasa senang dan bangga atas pencapaiannya.

Baca Juga Yang Ini:


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.