Seleb

Idap Penyakit Tiroid, Yeslin Wang Tetap Berkarya di Dunia Hiburan

 

Yeslin Wang dan Delon Thamrin atau lebih dikenal dengan Delon Idol saat ini sedang menjalani proses perceraian. Setelah tujuh tahun membina rumah tangga bersama, Yeslin Wang memutuskan untuk bercerai dari Delon Idol.

Setelah beberapa waktu yang lalu berbicara tentang alasan dirinya menjanda dari Delon, kali ini Yeslin Wang berbicara tentang penyakit yang saat ini dideritanya. Diketahui saat ini Yeslin sedang menderita penyakit tiroid. Penyakit tersebut disebut-sebut diderita olehnya lantaran mengalami stress menjalani kehidupan rumah tangga dengan Delon.

Meski saat ini ia sedang berjuang melawan penyakitnya, namun Yeslin Wang tetap memutuskan untuk berkecimpung di dunia hiburan. Menurutnya, keterbatasan fisik yang dialami olehnya tak dapat menghalangi pekerjaannya untuk bekerja.

Baca Juga ...   Akui Menyesal Menikah dengan Delon, Yeslin Wang Mantap Bercerai

Yeslin Wang mengunggah sebuah postingan bagaimana ia menghadapi berbagai pertanyaan tentang kondisinya selama ini. Terlebih dengan kondisi wajah dan leher yang berbeda saat ini tentu saja banyak orang yang meragukannya jika ia tetap bekerja di dunia hiburan.

Keterbatasan fisik bukan alasan menyerah meraih mimpi. Banyak yg bilang apa lo masih bisa di dunia entertain ? dengan muka lo dan leher lo yg lagi beda krn tiroid ini? kan di dunia entertain lo harus tampil sempurnaahh?,” tulis Yeslin Wang di akun Instagram pribadinya, Jumat (31/08/2018).

Yeslin Wang menjelaskan jika apapun bisa diraih asalkan terus berjuang. Terlepas dari itu semua, Yeslin Wang yakin jika Tuhan selalu bersamanya.

Baca Juga ...   Sering Bohong Jadi Alasan Yeslin Wang Ceraikan Delon Thamrin?

Banyak org ga yakin if i can keep going. but if u believe u can, there is nothing that can stop you. . and of course semua itu ga lepas juga dari campur tangan Tuhan. so jiayo everyone! go get your dream. semangat pagiii,” tambahnya.

Postingan Yeslin Wang tersebut mendapat banyak dukungan dari pengikut Instagramnya. Netizen menyarankan kepada Yeslin untuk tidak memikirkan Delon Thamrin agar penyakit tiroidnya segera sembuh.

Tetep semangat @yeslinwang jangan menyerah apapun itu tetap percaya tuhan bersamamu,” tulis salah satu akun pengikut Yeslin.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Andre Taulany Kembali Di Duga Lecehkan Agama Islam

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.