Seleb

Ini Dia Biaya Yang Harus Dikeluarkan Oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Untuk Pernikahahannya

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah sangat siap menggelar pernikahannya pada tanggal 31 Oktober nanti. Sudah bisa dipastikan bahwa hari itu adalah hari yang paling dinantikan oleh banyak penggemar SongSong yang berasal dari seluruh dunia.

Sudah dikabarkan sebelumnya bahwa SongSong couple sendiri akan menyelenggarakan pernikahannya tersebut di Hotel Shila yang masuk kedalam jajaran hotel terbaik di Korea. Jika beberapa yang lalu kita sudah melihat bagaimana konsep pernikahan pasangan ini, kali ini banyak fans yang langsung terkejut saat melihat berapa rincian biaya yang harus dikeluarkan untuk menggelar pernikahan mereka berdua.

Song Joong Ki dan Song Hye Kong

Telah diungkap media Taiwan, lokasi pernikahan mereka berdua saja sudah merogok koncek hingga 1,7 juta dollar Taiwan atau setara dengan Rp 762 juta. Biaya tersebut ternyata belum minuman, makanan, sewa panggung dan sebagainya yang ternyata hampir menyentuh angka 2,16 juta Dollar Taiwan atau setara dengan Rp d968 juta.

Baca Juga ...   Nikita Mirzani Posting Foto Lepas Hijab, Netter : Gak Kaget, Paling Hijabnya Buat Caper Ke Dipo Latief

Kabarnya, upacara pernikahan tersebut akan diselenggarakan di lantai satu khusus ruang perjamuan Yeong Bin Gwan. Meskipun terkesan sangat mewah jika dilihat dari kisaran biaya yang dikeluarkan, upacara pernikahan yang akan digelar pukul 4 sore waktu setemat tersebut ternyata sangat biasa. Karena tamu yang diundang hanya teman dekat dan kedua keluarga saja.

Tak hanya itu saja, SongSong akhirnya juga bakalan memperketat keamanan untuk acara tersebut. Bagaimana, makin gak sabar kan nunggu pesta pernikahan couple yang sangat mesra ini.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Lama Pidana Gatot Brajamusti Akan Bertambah Lama, Ini Alasannya

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.