Asia

Sempat Diragukan, Keluarga Pete Davidson Kini Mulai Menyukai Ariana Grande

 

Hubungan Ariana Grande dan Pete Davidson sempat membuat publik heboh, begitu juga dengan keluarga Davidson. Keduanya memutuskan untuk bertunangan hanya berjarak satu bulan sejak mereka memutuskan merajut kasih.

Tak heran jika kemudian keputusan Ariana Grande dan Pete Davidson tersebut membuat banyak kekhawatiran di benak keluarga kedua belah pihak, terutama keluarga Pete Davidson.

Dilansir dari US Weekly, Jumat (31/08/2018), ibu dari Pete Davidson, yakni Amy Davidson meragukan hubungan Ariana Grande dan Pete Davidson pada saat keduanya baru berpacaran. Salah satu sumber menyebutkan jika hal tersebut dilatarbelakangi karena pria yang berprofesi sebagai comedian itu mengidap gangguan mental yang cukup mengganggu.

Baca Juga ...   Celine Dion Adalah Sosok yang Dikagumi Oleh Ariana Grande Sejak Kecil

Amy Davidson merasa khawatir dengan hubungan yang dijalani anaknya bersama Ariana Grande akan membuat pria 24 tahun itu sakit hati di kemudian hari.

Ibu Pete sangat mencemaskan hubungan asmara putranya dengan Ariana di awal waktu pacaran mereka. Dia tahu betul putranya beberapa kali mendapat serangan panik dan menurutnya hubungan dengan Ariana Grande terlalu buru-buru. Dia takut Pete akan terluka,” kata salah seorang sumber.

Amy Davidson takut jika suatu hari Ariana Grande meninggalkan Pete akan membuat penyakit yang diderita anaknya semakin berat. Sebelumnya telah banyak diberitakan jika Sejak tahun 2016 lalu, Pete Davidson didiagnosis mengidap penyakit yang disebut Borderline Personality Disorder.

Baca Juga ...   Ariana Grande Bangga pada Mac Miller Meski Sudah Putus

Meski sempat  meragukan Ariana Grande, namun semakin lama, Amy merasa yakin jika kekhawatirannya selama ini tidak terbukti. Sebaliknya, saat ini Amy malah mulai menyukai kekasih dari anaknya itu.

Ibu Pete mulai menyukai Ariana dan bisa melihat ia sangat menyayangi Pete. Kekhawatirannya mulai hilang setelah ia mengenal Ariana dengan baik,” tandas sumber tersebut.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.