Seleb

Baru Empat Bulan Pacaran, Ini Alasan Kathy Indera Putuskan Young Lex

 

Young Lex adalah salah satu musisi yang banyak mendapat sorotan publik. Mulai dari komentar-komentarnya hingga hubungan asmara selalu menjadi perhatian.

Belum lama ini, Young Lex kedapatan menjalin asmara dengan sorang aktris bernama Kathy Indera. Masih seumur jagung, hubungan keduanya kini dikabarkan putus di tengah jalan. Dalam wawancara dalam sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Hotman Paris, Kathy menyebut hubungannya dengan Young Lex baru empat bulan.

Empat bulan kayaknya. (Pacaaran) Dari Mei,” kata Kathy, Jumat (31/08/2018).

Dalam kesempatan yang sama, pemain sinetron itu membeberkan alasan yang membuatnya mengakhiri hubungan dengan Young Lex. Kathy mengaku jika alasannya adalah tidak menyukai kebiasaan Young Lex yang terlalu controversial di depan publik.

Baca Juga ...   Kabar Pacari Sule Semakin Heboh, Naomi Zaskia Akhirnya Beri Klarifikasi

Mungkin karena aku ngerasa nggak cocok saja. Banyak hal yang kontroversialnya bisa aku terima,” aku bintang ‘Anak Jalanan’ itu.

Bukan hanya alasan yang dibuat-buat, Kathy menyebutkan salah satu contoh hal controversial yang ia maksudkan.

Kayak kemarin pura-pura digebukin. Aku ngerasa itu rada murahan gitu. Itu bad influence jadi menurutku aku itu sudah nggak deh,” lanjutnya.

Selain ketidakcocokan, hal itu pula yang membuat Kathy lebih mantap untuk berpisah dengan Young Lex meski baru menjalin hubungan selama empat bulan.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Baru Sadar Dijadikan Bahan Taruhan Oleh Young Lex, Begini Geramnya Kathy Indera

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.