Barat

Ulang Tahun ke-25, Liam Payne ‘One Direction’ Bikin Perayaan di Bali

 

Liam Payne baru saja menyambut usia yang ke-25 tahun. Pria yang tergabung dalam grup vocal ‘One Direction’ tersebut memilih Bali sebagai lokasi untuk merayakan momen ulang tahunnya.

Dilansir dari Dailymail, Jumat (31/08/2018) pria bersuara emas itu kedapatan merayakan pesta ulang tahun disalah satu resort di Bali yang bernama Mulia Resort. Dalam kesempatan itu, Liam Payne juga mengundang sahabat terdekat untuk memeriahkan acara. Beberapa diantaranya adalah Vokalis II DIvo, Nickelodeon, Sebastian Izambard, dan juga Victoria Justice.

Pesta ulang tahun ke-25 yang digelar oleh Liam Payne terlihat cukup mewah. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan di akun Instagram sahabat Liam yang menghadiri perayaan ulang tahun itu.

Terlihat ada sebuah kue ulang tahun berukuran besar berwarna dasar putih yang dihiasi dengan not-not balok berwarna hitam. Hiasan tersebut memutari kue ulang tahun dengan bentuk spiral.

Semua sahabat dan tamu yang hadir langsung menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ ketika staf hotel membawa kue ulang tahun ke tengah-tengah mereka. Nampak pula saat itu Liam Payne memakai busana serba hitam dalam momen bahagianya itu.

Hidangan yang tersedia dalam acara ulang tahun itu didominasi dengan makanan khas Indonesia seperti mie dan daging.

Sayangnya, dalam acara yang  meriah itu tak nampak kedatangan Cheryl, yang merupakan mantan kekasih sang musisi. Selain itu, Bear, putra dari Liam Payne juga tidak tampak hadir dalam acara.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Pose Kebersamaan, Selena Gomes Peluk Erat Cinta Laura


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.