Life

Bagaimanakah Jika Anda Sebagai Cowok Dan Gebetanmu Diembat Oleh Sahabatmu Sendiri, Nyesek Banget Pastinya!

Jalan hidup tidak selalu akan berjalan mulus serta berlalu sesuai dengan yang kita rencanakan. Tidak terkecuali juga dengan kisah asmaramu, pastinya pernah ada peristiwa yang dialami tidak sesuai dengan keinginanmu. Kadang kala bahkan, ketidak sesuaian angan serta ekspektasi ini berujung dengan rasa kecewa serta rasa sakit di dada. Misalnya saja anda ditinggalkan oleh sang pacar.

Rasa kecewa serta rasa sakit sebab ditinggal sang pacar pastinya setiap orang pernah merasakannya. Demikian juga dengan saya. Namun apakah anda pernah merasakan yang namanya ditikung oleh sahabat sendiri? Belum ? rasanya tidak kalah perih dalam dada. Meskipun hanya sebatas gebetan saja, namun sebab sudah terlanjur cinta sakit hatinya tetap saja akan terlihat. Demikian nyeseknya jadi seorang lelaki yang gebetannya ditikung sahabat sendiri.

  1. Pastinya ada rasa sebab dikhianati orang yang sudah dipercaya. Apalagi sebetulnya ia tahu bahwa saya sedang jatuh cinta dengan cewek yang sama
Baca Juga ...   Beberapa Kebohongan Yang Sering Dilakukan Cowok Saat Sedang Mendekati Gebetannya

Tentunya anda akan merasakan kecewa dengan sahabatmu itu. Bagaimana tidak? Saya sudah pernah menceritakan bahwa saya sedang menaruh hati dengan wanitaitu. Saya tidak pernah lupa bahwa saya sudah menceritakan semuanya, mulai dari bagaimana pertemuan saya dengan wanita itu dampai dengan segala yang saya tahu tentangnya. Namun sungguh tidak disangka, eh sahabat saya ini sekarang justru jadian dengan gebetan saya. Nyesek banget rasanya.

  1. Rasa sesal sebab sempat cerita dan juga mengenalkan wanita itu pada dia

Tak hanya rasa kecewa, pasti anda juga akan merasa menyesal sekali pernah menceritakan semunya pada sahabatmu itu. Serta yang sangat tidak bisa dilupakan yakni keluguanmu yang sudah mengenalkan wanita itu pada sahabatmu sendiri. Namun walaupun anda menyesali hal yang anda lakukan sendiri, anda tidak mengatakan bahwa dirimu itu bodoh karena bagi anda mengenalkan seseorang pada teman merupakan hal yang wajar.

Baca Juga ...   Masuk Babak Grand Final, Armand Cs Ungkap Kesan Jadi Juri ‘Indonesian Idol’

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.