Life

Terkadang Tumbuh Menjadi Sosok Dewasa Itu Menyeramkan Padahal Tidaklah Demikian

Jika boleh meminta, wasanya anda ingin sekali melompati fase dewasa saja. Sebab dalam benakmu ini menjadi seorang yang dewasa itu sama sekali tidaklah menyenangkan. Bahkan cenderung menyeramkan. Tanggung jwab yang berkali lipat besarnya, anda tidak bisa main-main sesuka hati seperti ketika anda masih remaja, dengan rasa takut atas realita yang tidak seindah ekspektasimu ketika masih muda.

Memang sih saat anda belum sepenuhnya dewasa, ada banyak masalah hidup yang masih dibantu oleh orangtua. Akan tetapi ketakutan ini semakin menjadi ketika mendengar keluh kesah orang lain baik langsung ataupu melalui medsos. Katanya dewasa itu adalah jebakan. Hanya mereka yang benar-benar siap, yang bisa bertahan hidup. Untuk oara sahabat yang masih bergindik ngeri ketika mendengar cerita betapa menyeramkannya menjadi orang dewasa, mulai saat ini marilah benar-benar membuka mata. Layaknya film horor yang menyajikan drama kebahagiaan keluarga, menjadi dewasa juga memiliki banyak hal yang manis yang seuatu saat anda syukuri keberadaannya. Ini bebera diantaranya.

  1. Jadi seorang yang dewasa itu memanglah sulit, namun di saat itulah anda dapat sedikit-sedikit membalas kasih sayang orangtua.
Baca Juga ...   Beberapa Alasan Cewek Mengenai LDR Itu Menyeramkan

Bagi anda dewasa itu bagaikan awan mendung yang warnanya abu-abu. Karena sejak belum seutuhnya jadi dewasa saja rasanya sudah sangat sulit sekali. Apalagi jika anda sepenuhnya sudah dewasa nanti? Pekerjaan, pendapatan serta kehidupan sehari-hari yang and lalui pun jauh dari yang anda harapkan.

  1. Anda tidak perlu lagi mengambil pusing dengan ucapan orang. Toh setiap keputusan sudah seutuhnya ada di tangan anda

Ketika masih kecil dulu, hampir semua keputusanmu berada di tangan orangtua. Begitu pula ketika anda masuk dalam fase remaja. Apa yang akan anda lakukan mesti bertanya lebih dulu dengan mereka. Apalagi dalam fase peralihan dari remaja menuju dewasa, rasanya semua omongan orang juga hampir anda pertimbangkan. Sehingga membuat anda makin merasa bingung setiap kali akan mengambil keputusan. Akan tetapi ketika kamu sudah dewasa, semua itu bakalan perlahan-lahan hilang. Karena kebebasan memilih seutuhnya ada di tangan anda.

Baca Juga ...   Bagi Anda Yang Sedang Bekerja Di Perantauan Inilah Beberapa Tips Untuk Bisa Bertahan Hidup

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.