Asia

Tiba di Jakarta, Member Super Junior Melakukan Banyak Kegiatan Santai

 

Meski sudah pernah ke Indonesia untuk beberapa kali, Boyband asal Korea Selatan, Super Junior masih nampak antusias. Kali ini boyband yang digawangi oleh Leeteuk ini datang ke Indonesia bukan untuk berlibur atau mengadakan konser, melainkan mengisi acara penutupan Asian Games 2018, 2 september 2018 mendatang.

Indonesia nampaknya menjadi negara yang memiliki kesan tersendiri bagi member Super Junior. Bukan hanya soal penggemar yang begitu menantikannya, namun juga kelezatan kuliner yang beragam di Indonesia.

Pada kesempatan ini, member Super Junior datang dengan dua kloter. Kloter pertama tiba sejak Kamis (30/08/2018) malam, yakni Leeteuk, Siwon, Shindong, Ryeowook, dan Yesung. Sedangkan tiga member lainnya, Donghae, Heechul, dan Eunhyuk menyusul pada hari setelahnya.

Baca Juga ...   Bakal Hadir Di ‘HUT Transmedia Ke-17’, Indra Herlambang Persembahkan Kado Spesial Ini Untuk SuJu D&E

Kelima member yang sudah sampai di Indonesia terlebih dulu mendapay kesempatan dan waktu untuk melakukan banyak kegiatan yang diinginkan masing-masing. Misalnya, pada Jumat (31/08/2018), Leeteuk mengisi harinya dengan mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan terkenal di Jakarta.

Tak hanya sekedar berjalan-jalan untuk melihat-lihat, Leeteuk juga terlihat tengah menyantap makanan khas Indonesia di pusat perbelanjaan tersebut. Terlihat dari unggahan di akun Instagram pribandinya, Leader SuJu tersebut memesan nasi goreng, sate, dan ikan dengan sambal sebagai menu makan siangnya.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Iapun memuji rasa  masakan yang disantapnya dan memamerkannya di akun Instagramnya.

Ini enak,” tulis Leeteuk.

Baca Juga ...   Gara-Gara Lakukan Hal Ini Di Acara Fanmeetingnya, Para Penggemar Wanna One Ditahan Oleh Kepolisian Di Malaysia

Lain halnya dengan Leeteuk, Siwon malah memilih olahraga jogging sendirian di salah satu kawasan di Jakarta pada siang hari. Dengan penuh percaya diri, Siwon mengunggah foto selfie-nya yang masih basah karena keringat di sebuah trotoar diakun Twitter miliknya.

Siwon nampak santai dan tidak terlihat khawatir jika ada penggemar yang menghampirinya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.