Life

Pencapaian Ketika Usia 25 Tahun Tak Selalu Diukur Dengan Pernikahan Ataupun Pelaminan

Banyak yang mengatakan serta mengamini, jika pada usia 25 an itu adalah usia yang pas untuk sampai ke tahapan pernikahan. Namun kenyataannya, banyak juga yang mesti menelan getirnya nasib sebab haraoannya tidak tercapai. Bagaimana bisa menikah tepat pada usia seperempat abad ini, jika pacar saja belum memiliki, bahkan batang hidungnya jodoh pun belum terlihat. Ada yang sampai merasa galau berhari-hari sebab pencapaian mengenai jodoh belum juga menemui titik terang pada usia paling krusial ini.

Padahal jika ngomong-ngomong tentang pencapaian di usia 25 an, anda tidak mesti berpatok dengan masalah pernikahan. Ada banyak pencapaian yang dapat serta mungkin lebih penting ketimbang harus galau melulu memikirkan jawaban atas pertanyaan, Kapan kamu menikah?. Pencapaian yang juga akan membuat anda berbangga diri, jika langkahmu ada di depan walaupun menikah pada usia muda belum bisa anda raih.

Baca Juga ...   Cara Mudah Dan Cepat Menurunkan Berat Badan

2

  1. Memiliki karir yang sesuai dengan harapan

Usai lulus kuliah, tuntutan berikutnya yakni mencari pekerjaan maupun mengembangkan karir. Walaupun ada sebagian orang yang memiliki rencana khusus untuk melanjutkan sekolah lagi. Namun apapun rencana yang dipilih, memiliki posisi yang cukup tinggi di tempatmu kerja, maupun memiliki pengalaman yang cukup banyak dari para sahabat sepantaran, bisa jadi salah satu hasil pencapaian yang pantas anda pertimbangkan. Sebab ketika kepala dua lah, peluang serta pengalaman baru bisa banyak anda dapatkan.

  1. Merdeka menurut finansial, dengan istilah lain sudah tidak lagi bergantung lagi dengan orangtua, bahkan bisa menyisihkan sedikit penghasilan untuk diberikan pada keluarga

Mencukupi kebutuhanmu memang salah satu tugas dari orangtua, terlebih jika anda masih belum bekerja serta belum menikah. Namun pada usia kepala dua, sudah semestinya setiap anak mulai memikirkan tentang keuangan dirinya. Jika belum bisa seutuhnya memenuhi kebutuhan finansial diri, ya paling tidak bisa membuat ringan beban orangtua. Namun jika memang anda sudah lulus kuliah serta bekerja, salah satu hasil pencapaian yang mesti anda pikirkan ketika usia seperempat abad ini adalah mengenai kemerdekaan finasial diri sendiri.

Baca Juga ...   Tips Agar Langgeng Sampai Pelaminan Meskipun LDR-an

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.