Seleb

Curhat Rindukan Sosok Suami, Netter Justru Hujat Dewi Sanca

Beberapa waktu lalu sang musisi Dewi Sanca sempat membuat geger netter karena pernyataannya yang ingin vakum dari dunia selebriti. Dewi mengaku jika privasinya merasa tak dihargai dan terlalu di obok-obok. Meski pernyataan seperti itu sudah dilontarkannya, namun dirinya seakan belum yakin untuk meninggalkan dunia keartisannya tersebut.

Pasalnya baru-baru ini Dewi terlihat mengunggah sebuah curahan hatinya lewat InstaStory. Di akun Instagramnya itu Dewi seakan mengisyaratkan tengah merindukan sosok suami yang bisa menemaninya jalan-jalan.

Tiap malam Sabtu malam Minggu kerja menghibur orang, kalau ngak jalan sama teman2. Kapan yak (emoji menangis) jalan sama suami lagi seperti 2012 hidupku teratur,” Tulis sang musisi kelahiran 1983 itu.

Baca Juga ...   Kabar Bahagia, Deddy Corbuzier Resmi Lamar Kekasih

Sontak usai postingan itu terpasang, tidak sedikit netter justru menghujat Dewi. Banyak dari mereka mengaku tidak paham dengan kalimat yang digunakan Dewi dan menyindirnya atas pernyataan ingin segera vakum dari dunia keartisannya itu.

“Kata nya kaga mo di koment ma netizen tapi demen bikin story yang mancing2 komentar mbak sanca,” Tulis salah satu netter.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

“Ngapa sih nih orang bikin Instastory mulu cuma buat curhat supaya jadi perhatian netizen, gk sadar apa yaa netizen sebenarnya malah ngetawain nih orang wkwk,” Lanjut netter lain.

“Hidup teratur itu makan.. Tidur.. Menghirup nafas,” Sahut netter lain.

Baca Juga ...   Pamer Foto Setelah Menjalani Operasi Plastik, Dewi Sanca Ngamuk Karena Dihujat Netizen

“Puyeng bacanya udah ta ulang2 tambah migren, mgkn kosakatanya kelewat tinggi dan akunya kelewat bodoh,” Tambah netter lain.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.