Barat

Tiga Bulan Jalin Hubungan, Kendall Jenner Dan Ben Simmons Dikabarkan Putus

Keluarga dari Kendall Jenner seakan tidak pernah henti-hentinya dari sorotan public luas. Tak terkecuali dengan hubungan asmara yang dijalinnya bersama dengan pria pebasket tampan bernama Ben Simmons. Kabar hubungan kedekatan keduanya ini sudah sempat tersebar luas sejak tiga bulan yang lalu.

Namun setelah tiga bulan itu pula, hubungan keduanya dikabarkan putus dan sudah berakhir. Kabar putusnya hubungan Kendall dan Ben itu pun juga diungkapkan oleh salah satu sumber terpercaya. Seorang sumber mengungkapkan bahwa Kendall belum ingin menjalin hubungan jangka panjang hingga membuat hubungan tersebut retak seperti saat ini.

Kendall ingin tetap punya pilihan terbuka. Dia suka Ben tapi dia tahun itu cuma sekedar hubungan di musim panas. Mereka berdua punya karier sendiri dan itulah yang terjadi,” Tutur salah satu sumber terpercaya itu.

Baca Juga ...   Pernyataan Kim Kardashian Tentang Anorexia Ini Banjir Hujatan Netter

Kendall tidak mencari hubungan yang serius. Dia bersenang-senang bersama Ben, tapi tidak pernah terlibat hubungan dengan komitmen ataupun berniat punya hubungan jangka panjang dengannya,” Lanjut sang sumber itu.

Usai pernyataan itu tersebar, banyak netter yang menilai jika retaknya hubungan keduanya itu disebabkan oleh keinginan Kendall yang belum bisa menjalin hubungan serius. Beberapa waktu lalu juga sempat dikabarkan jika Kendall dan Ben berlibur bersama di Meksiko dan menginap bareng di vila Punta Mita.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gara-Gara Iklan Ini, Kendall Jenner Dihujat Habis-Habisan Oleh Netizen


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.