Relationship

Tips PDKT Dengan Keluarga Pacar Dengan Budget Yang Minim

Untuk yang sedang merasa sayang-sayangnya dengan sang pacar, coba dech intropeksi lagi apakah selama ini anda suda dekat dengan keluarga pacarmu? Come on bukan berarti hanya kalian berdua yang terlibat di dalamnya sebab secara tidak langsung anda juga mesti dekat dengan keluarga pacar anda itu. Pengin kan direstuin dengan keluarganya? Curi hati mereka dengan beberapa hal berikut ini yuk!

1

  1. Membuat acara Barbeque di halaman rumah

Jika hanya sekedar makan malem bersama kayakanu sudah biasa saja deh, coba bikun acara yang lebih seru lagi. Contohnya saja anda membuat barbeque ala keluarga kalian di halaman rumah. Tak hanya hemat biaya, ini membuat semuanya semakin bonding lho. Ya itung-itung lumayan kan agar semakin akrab dengan keluarganya?

  1. Nostalgia melalui lagu-lagu karaoke
Baca Juga ...   Cewek Bawel Itu Justru Calon Istri Idaman Untuk Para Lelaki

Jika anda bukanlah tipe orang yang mudah mencari topik pembicaraan, alangkah baiknya jika anda melakukan action saja. Tinggal menyalakan musik serta setel deh lagu-lagu nostalgia yang sangat sering dinyanyikan oleh orangtuanya. Percaya deh, musik ini akan menyatukan anda sekaligus mencairkan suasana. Siapa tau, ternyata kalian memiliki selera musik yang serupa.

  1. Melihat sunset bersama-sama

Jika menurut anda mengajak makan bersama keluarga pacar sudah biasa, anda bisa nih mengajak mereka untuk menikmati sunset bersama-sama! Yap, ketika senja merupakan salah satu momen yang sagat indah untuk dinikmati. Anda juga tidak perlu pergi ke tempat yang jauh seperti pantai untuk dapat menikmati sunset. Kafe yang jendelanya langsung menghadap matahari, rooftop gedung perkantoran, maupun balkon di rumah dapat anda jadikan sebagai tempat untuk menikmati sunset bersama pacar serta keluarganya. Pastinya belum pernah bukan? Coba aja dech nanti hubunganmu dengan sang pacar pasti akan segera mendapatkan restu dari keluarganya. Selamat mencoba.

Baca Juga ...   5 Perilaku Wanita Yang Akan Dijadikan Pertimbangan Pria Dalam Memilih Pendamping Hidup

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.