Seleb

Kabar Putusnya Hubungan Vanessa Angel Dan Didi Mahardika Diduga Setingan. Benarkah?

Pasangan kekasih aktris cantik dan sang cucu Soekarno, Vanessa Angel Dan Didi Mahardika memang sudah sangat lama terjalin. Pasalnya mereka sudah tiga tahun enam bulan telah merajut cinta. Acara pertemuan dua keluarga dan pertunangan pun sudah mereka lalui, hanya tinggal menanti hari bahagia untuk melanjutkan ke arah yang lebih serius yaitu pernikahan.

Namun sebelum keinginan untuk mengucapkan janji suci tersebut terlaksana, beberapa minggu terakhir ini kabar tidak sedap terdengar. Bahwasanya, Vanessa Angel Dan Didi Mahardika telah memutuskan hubungan sebagai sang kekasih.

Didi Mahardika Dam Vaness Angel

Namun sampai sekarang pun belum ada konfirmasi yang jelas dari kedua pihak tentang alasan mereka untuk putus, hanya saja Vanessa menjelaskan jika mereka putus demi kebaikan masing-masing. Dan dia juga mengaku jika akan lebih baik putus dari cucu Soekarno dari pada menjadi janda.

Baca Juga ...   Bukan Dapat Dukungan, Vanessa Angel Malah Dapat Cibiran Dari Netizen Gara-Gara Postingannya Ini

Hal itu membuat banyak para nitizen heboh dan semakin yakin jika keputusan untuk mengakhiri hubungannya itu tidak dengan baik-baik. Dan belum lama ini nitizen di hebohkan dengan tanda likes di akun Instagram Didi dari Vanessa.

Karena hal itulah banyak para nitizen yang meyakini bahwa putusnya dua sejoli itu hanyalah setingan semata. Sehingga banyak sekali para nitizen yang meninggalkan komentar untuk Vanessa.

“Soalnya ini tangkepan besar, berusaha deketin lagi. Antara gengsi n rugi ninggalin dia. Jd gak bs blnja2 lagi,” komentar salah satu nitizen.

“Wah jangan2 setingan,” sahut nitizen yang lain.

“Setingan ah,” tambah yang lain juga.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Vanessa Angel Resmi Dipindahkan Ke Tahanan

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.