Film, TV & Musik

EXO Raih Penghargaan ‘People’s Choice Award’, EXO-L Justru Tuntut Soribada Best K-Music Award 2018

Kabar bahagia datang dari boy grup asal Korea Selatan, EXO. Baru-baru ini tepat pada hari Kamis pada tanggal 30 Agustus lalu, EXO berhasil membawa pulang sebuah penghargaan ‘People’s Choice Award’ dalam sebuah ajang Soribada Best K-Music Awards 2018.

Usai pengumuman penghargaan tersebut didapatkannya, para member boy grup ini tak lupa memberikan ucapan terimakasih lewat sebuah pesan video yang langsung diputar pada ajang musik tersebut. Selain EXO, Twice dan Bangtan Boys juga mendapatkan piala penghargaan diacara musik itu.

Bukan mengucapkan ucapan terimakasih atas penghargaan yang diterima oleh idol-nya, tapi para fans EXO atau yang menyebut dirinya EXO-L justru menuntut Soribada Best K-Music Award 2018. Bukan tanpa alasan hal tersebut dilakukannya. Pasalnya pihak acara tersebut membuat pernyataan jika yang mendapatkan penghargaan hanyalah para musisi yang datang diacara itu saja.

Baca Juga ...   Via Vallen Tak Mau Dianggap Sebagai ‘The Next Inul Daratista’, Ini Alasannya

Soribada mengklaim untuk memilih pemenang beradasarkan 50 persen digital (streaming dan donwload), 30 persen voting, 10 persen komite pengarah dan 10 persen ahli. Namun, sebagian besar fans K-Pop merasa Soribada, seperti penghargaan Korea lainnya, memiliki rahasia tentang ‘harus datang’ untuk memenangkan penghargaan besar,” Tutur salah satu perwakilan dari boy grup EXO.

Rencananya tuntutan tersebut akan diumumkan pada tanggal 3 September, hari senin besok.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Akui Sering Beda Pendapat, RM Janji Akan Kerja Keras Untuk BTS


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.