Film, TV & Musik

Para Pemain Ungkap Kesan Masing-Masing Usai Bintangi ‘Your House Helper’

Sebuah serial drama Korea bertajuk ‘Your House Helper’ telah mengakhiri masa tayangnya pada hari Rabu tanggal 29 Agustus lalu. Meski tamat dengan rating yang pas-pasan yaitu sekitar 2,9 persen hingga 3,0 persen, namun para pemain tetap mengaku bahagia bisa menyelesaikan dramanya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ha Seok Jin dan juga Bona Cosmic Girls. Lewat sebuah postingannya baru-baru ini di akun Instagram pribadinya, Ha Seok Jin pun terlihat mengungkapkan kesannya usai membintangi serial drama ‘Your House Helper’ itu.

Selamat tinggal ‘Your House Helper’. Aku membakar semua hari musim panasku tahun 2018 di mana yang paling panas selama 111 tahun terakhir. Semua orang sudah bekerja keras,” Tutur sang aktor ‘Your House Helper’ itu.

Baca Juga ...   Rilis Karya Baru Dengan Formasi Baru, Doddy Kangen Band Kenalkan Personelnya

Tidak hanya Ha Seok Jin saja, sang aktris Bona Cosmic Girls pun juga ikut mengungkapkan kesannya. Lewat seorang agensinya, kesan Bona pun disampaikan.

Syuting ‘Your House Helper’ adalah pengalaman luar biasa bagiku. Aku bisa bertemu dengan sutradara, penulis naskah, staf dan aktor besar lainnya yang mengajariku dan membuatku sadar banyak hal saat hidup sebagai Da Young, termasuk saat waktu persiapan. Itu adalah waktu yang sangat berharga untukku. Aku berterima kasih pada semua orang yang mendukung Da Young dan ‘Your House Helper’,” Tutur sang pemeran karakter Da Young itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   James Gunn Dipecat, ‘Guardians of The Galaxy Vol.3’ Tetap Akan Diproduksi


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.