Film, TV & Musik

Ingin Jalani Hidup Ala Bintang ‘Hyori’s Bed And Breakfast’, Warga Kota Rela Pindah Ke Desa Pulau Jeju

Acara ‘Hyori’s Bed And Breakfast’ sukses membuat masyarakat Korea terpesona. Usai berhasil menyelesaikan ceritanya di musim pertama, masyarakat Korea kembali menanti acara tersebut di musim keduanya. Tidak hanya dinilai menjadi tontonan terbaik, namun tidak sedikit masyarakat Korea yang tinggal di kota meniru gaya hidup diacara tersebut.

Bahkan para warga kota rela pindah menuju pulau Jeju dan bertempat tinggal di desa. Dengan berpindah tempat dari kota menuju desa tersebut, para warga berharap mendapatkan kehidupan yang lebih nyaman dan baik. Namun harapan tersebut sirna seketika saat mengetahui kebiasaan warga desa di Pulau Jeju. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu warga kota yang berkunjung ke desa Pulau Jeju itu.

Baca Juga ...   Dihentikan Oleh Polisi Saat Tengah Manggung, Sheila On 7 Merasa Dijatuhkan Nama Baiknya

Orang-orang di Jeju memiliki karakteristik tertutup dan tidak ramah dengan orang baru. Pindah ke desa artinya kamu harus bisa beradaptasi dengan penduduk lokal, dimana mereka sendiripun tidak suka dengan orang asing makanya banyak dari kita yang akhirnya kembali ke kota,” Tutur salah satu pendatang baru di Pulau Jeju itu.

Ada banyak pegawai migran di perusahaan saya, itu karena orang Jeju tidak mau kerja disana. Saya hidup di kota cukup lama. Untuk pekerjaan seperti itu, upahnya terlalu sedikit. Untuk hidup sehari-haripun susah,” Sambung pendatang baru yang lain.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tak Hanya Para Gadis Remaja, Kepopuleran D.O EXO Juga Sukses Memikat Kaum Ibu-Ibu


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.