Barat

Proses Cerai Belum Juga Rampung, Angelina Jolie Alami Kondisi Mengkhawatirkan

Hubungan keretakan rumah tangga aktris dan aktor ternama, Angelina Jolie dan Brad Prit, memang sudah terdengar dua tahun yang lalu. Dan sudah dua tahun pula proses perceraian keduanya telah diajukan ke Pengadilan setempat.

Namun meski sudah dua tahun, proses perceraian keduanya sampai saat ini belum juga rampung hingga hal tersebut membuat kesehatan Angelina dinilai sangat mengkhawatirkan. Lewat seorang sumber terpercaya, kesehatan Angelina pun diungkapkan. Bahkan seorang sumber mengatakan jika sang bintang ‘Salt’ itu mengalami penurunan berat badan hingga 76 pounds atau 34 kg.

Angie hampir berhenti makan seutuhnya dan sekarang berat badannya menjadi 76 pound. Angie mengalami masalah emosional dan fisik, dan dia berada di ambang kehancuran. Dia sangat anoreksik, kulitnya kendur dan tulangnya hampir patah. Dia butuh bantuan,” Tutur sang sumber itu.

Baca Juga ...   Setelah Cabut Gugatan Cerai, Angelina Jolie dan Brad Pitt Dikabarkan Akan Rujuk?

Tidak hanya sumber terpercaya itu saja yang menjelaskan tentang kesehatan sang aktris cantik ini. Namun seorang dokter pribadi Angelina, Dr. Gabe Mirkin juga mengatakan jika kondisi kesehatan wanita berusia empat puluh tiga tahun itu sangat mengkhawatirkan.

Hampir tidak ada lemak subkutan di lengannya dan pipinya juga tidak gemuk, dia sangat mengkhawatirkan,” Tutur sang dokter yang merawat Angelina itu.

Disisi lain kru film ‘Maleficent 2’ juga mengatakan bahwa kesehatan sang aktrisnya mengalami keprihatinan.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Selena Gomez Masuk Rehabilitasi, Justin Bieber Merasa Bersalah


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.