Film, TV & Musik

Kesal, Beginilah Ucapan Lukman Sardi Saat Film ‘Wiro Sableng’ Dapat Kritikan Pedas

Salah satu bintang film ‘Wiro Sableng’, Lukman Sardi, mengungkapkan kekesalannya kepada salah satu netter yang mengkritik pedas film yang dilakoninya itu. Lewat InstaStory-nya, Lukman pun secara kesal menuturkan jika proses pembuatan film tidak semudah memberikan kritikan saat ditonton.

Woiiii pada2.. bikin film itu nggak segampang lo pada pikir.. Lo tau nggak proses shooting kayak apa? Lo tau nggak proses setelah shooting juga kayak apa? Kalo nggak paham mendingan diem aja nggak usah sok tau,” Tutur sang aktor ‘Wiro Sableng’ itu.

“Udah pada pernah bikin film? Kalo belum coba deh lo bikin and baru tuh bisa diskusi enak bukan berdasar karena sok tau doang. Kalo tinggal nonton di kursi enak dan ber AC mah emang paling enak tinggal komen doang.. Paling nggak belajar lah untuk bisa menghargai proses dan kerja keras,” Lanjut postingannya itu.

Baca Juga ...   Episode ‘Karma’ Terbaru Segera Tayang, Roy Kiyoshi Undang Sara Wijayanto

Selain mengungkapkan kekesalannya atas kritikan pedas yang dilontarkan oleh salah satu netter, Lukman pun tak lupa memberikan ucapan terimakasih kepada para netter yang telah memberikan kritikan dan saran yang sopan.

Tapi selain itu gue juga berterima kasih banyak nih sama orang2 dan teman2 yang sudah ngasih kritikan, saran, dan masukan buat film indonesia dengan cara yang semestinya.. Dan itu penting banget buat film Indonesia. Karena tanpa itu semua film Indonesia nggak akan bisa maju dan dicintai penontonnya.. Dan gue yakin lebih banyak masyarakat penonton Indonesia yang seperti itu. GBU ALL,” Tutupnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Main Drama Korea Lagi, Ini Tokoh yang Diperankan Oleh Choi Siwon


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.