Seleb

Inilah Komentar Haters Yang Membuat Cita Citata Marah Dan Mengancam Akan Laporkan Pada Pihak Yang Berwajib

Salah satu pendangdut cantik dan sukses, Cita Citata tengah merasakan kekesalan dengan sikap dan komentar haters yang sudah melewati batas wajarnya. Baru-baru ini kabar yang beredar ada salah satu haters yang membuat pelantun goyang dumang ini merasa marah bahkan sampai mengancam haters untuk di laporkan ke pihak yang berwajib.

Bukan tanpa alasan hal tersebut di lakukannya. Pasalnya, haters tersebut menyebut jika Cita Citata bisa di pakai oleh pejabat. Hal itu di ketahui lewat sebuah akun Instagram pribadinya, Cita Citata menegaskan akan mengancam haters tersebut karena sudah melewati batas wajarnya. Sang haters mengatakan,

Cita Citata

“Artis kalo habis off air gitu biasanya langsung di pake sama  pejabat-pejabat,” Tulis salah satu haters tersebut dengan akun @ibrohim***.

Baca Juga ...   Ucapkan Selamat Hari Ibu Untuk Sang Ibunda, Cita Citata Beri Kode Akan Segera Mengakhiri Masa Lajangnya


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Dan tidak lama kemudian dalam akun Instagramnya, Cita Citata mengatakan akan melaporkan haters tersebut ke pihak yang berwajib jika haters tidak meminta maaf kepada dirinya, yang mana terhitung 1 x 24 jam.

“Mas @ibrohim*** kalo kamu nggak minta maaf, 1 x 24 jam saya akan lanjutkan dan laporkan kasus ini ke ranah hukum,” tulis Cita Citata dalam Akun Instagramnya.

Postingan dari sang pendangdut  itu pun mendapat dukungan dari pada nitizen, banyak para nitizen yang mendukung langkah yang di ambil oleh wanita yang pernah di kabarkan dekat dengan Ivan Gunawan tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gaya Penampilan Baru Afif Kalla Dinilai Mirip Gayus Tambunan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.