Film, TV & Musik

Ikut Tampil Di Penutupan Asian Games 2018, Beginilah Bahagianya Afgansyah Reza

Tepat pada hari Minggu, tanggal 2 September dini hari, penutupan Asian Games 2018 digelar. Dan pada hari ini pula banyak bintang tamu yang melantunkan suara merdunya untuk didendangkan. Selain beberapa musisi yang berasal dari Korea, para musisi Indonesia pun juga dipercaya untuk bernyanyi.

Salah satunya yaitu Afgansyah Reza. Bahkan usai ditunjuk menjadi salah satu pelantun lagu di ajang bergengsi tersebut, Afgan pun mengaku sangat bahagia. Hal tersebut diungkapkannya baru-baru ini saat ditemui diwaktu senggangnya.

Perasaan saya senang banget, karena ini kan event bersejarah kan, jadi kapan lagi, dan belum tentu kita bisa atau saya masih nyanyi. Jadi, saya sangat bangga sebagai warga Indonesia,” Tutur sang kekasih Rossa.

Ya, ini saya latihan lagi, kemarin sudah latihan. Latihannya cukup ketat, maksudnya ini pengerjaannya serius banget. Saya bersyukur banget sudah menjadi bagian. Latihannya sudah dari beberapa waktu lalu, cuma saya baru bisa ke mari karena jadwal juga. Ada sekitar empat kali latihan,” Lanjut sang musisi berkacamata dengan mata sipit itu.

Lebih lanjut Afgan juga mengatakan jika lagu yang akan dibawakan nanti bukanlah lagunya sendiri atau pun lagu daerah. Meski begitu, sang musisi tampan ini tidak mau membocorkannya.

Ada kolaborasi dengan penyanyi lain. Saya enggak bawain lagu daerah, enggak lagu sendiri juga. Pokoknya, lihat saja nanti. Surprise. Pokoknya, saya tampil di bagian finalnya,” Tambahnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:


Baca Juga ...   Saling Puji, Seperti Ini Hangatnya Pertemuan Presiden Jokowi Dan Super Junior
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.