Film, TV & Musik

Lagu ‘Dance Tonight’ yang Dinyanyikan BCL di Penutupan Asian Games Duduki Peringkat Ke-2 iTunes

 

Kebahagiaan dan kebanggaan tengah menyelimuti Indonesia dan semua negara di Asia. Melalui ajang Asian Games 2018 yang digelar di Indonesia, negara kita sukses menjadi sorotan dunia. Selain perolehan prestasi dari atlet, kebanggaan tentu saja juga datang dari meriah dan suksenya acara pembukaan maupun penutupan Asian Games 2018.

Dalam acara penutupan Asian Games 2018 yang diselenggarakan pada 2 September 2018 malam, hadir artis-artis ternama tanah air dan juga dua boyband dari Korea Selatan. Slaah satu penyanyi tanah air yang mengisi acara penutupan adalah Bunga Citra Lestari atau BCL.

BCL di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat dengan membawakan lagu yang berjudul ‘Dance Tonight’.Lagi tersebut merupakan salah satu lagu yang memang masuk dalam album kompilasi yang bertajuk ‘Energi of Asia’. Album ini khusus dibuat untuk memeriahkan acara Asian Games dan secara khusus dibawakan oleh banyak musisi Tanah Air.

Mengikuti jejak ‘Meraih Bintang’ yang dibawakan oleh Via Vallen, lagu ‘Dance Tonight’ BCL ini juga langsung banyak diburu oleh penikmat musik. Buktinya, ‘Dance Tonight’ mampu melesat naik menyusul ‘Meraih Bintang’ di tangga lagu iTunes.

Bunga Citra Lestari mengungah sebuah Instagram Stories pada Senin (03/09/2018) yang mengumumkan jika lagu yang ia bawakan itu menduduki di nomor dua teratas di tangga lagu iTUnes.

Yang membuat lebih bangga lagi, posisi pertama masih diduduki oleh ‘Meraih Bintang’ yang dibawakan oleh Via Vallen. Sedangkan pada posisi ketiga diduduki oleh JFlow dan Dira Sugandi yang bertajuk ‘Unbeatable’.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Takut Berdampak Negatif Ke Penonton, Program ‘Life Bar’ Ditegur Komisi Penyiaran Korea


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.