Seleb

Ini yang Menyebabkan Netizen Ramai Doakan Denada dan Jerry Aurum Rujuk

 

Denada merupakan salah satu musisi Tanah Air yang mengisi acara penutupan Asian Games 2018 yang digelar di Gelora Bung Karno, Minggu (02/09/2018) malam. Sukses menghibur dan memeriahkan acara, penampilan Denada mengundang banyak pujian yang datang dari berbagai pihak, tak luput juga dari Jerry Aurum yang merupakan mantan suami Denada.

Dalam kesempatan itu, Denada membawakan lagu yang berbahasa India dengan energik. Berkat penampilannya, Jerry Aurum memberikan pujian kepada Denada melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Well done,@@denadaindonesia !!!#AsianGames2018 #energyofasia #closingceremonyasiangames2018,” tulis Jerry Aurum dilansir oleh SelebX, Senin (03/09/2018).

294380833

Bukannya memberikan pujian kepada Denada, namun nampaknya netizen malah berfokus mendoakan agar Denada dan Jerry Aurum kembali rujuk. Tak hanya sekedar mendoakan, netizen bahkan dengan tegas menyarankan keduanya untuk kembali menikah demi kesembuhan Shakira, putri dari hasil pernikahan Denada dan Jerry.

Baca Juga ...   Sering Konsumsi Obat Kemoterapi, Denada Ceritakan Efek Yang Dialami Sang Anak

Bang klian rujuk lah…. Q trenyuh kalian brsatu demi anak,” komentar salah satu netizen.

Ko ga bersatu aja lagi ya huhu demi simanis shakira,” timpal netizen lain.

Diketahui saat ini Shakira tengah berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Shakira yang masih berusia lima tahun tersebut divonis mengidap Leukimia dan tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura.

Meski telah berpisah, namun Denada dan Jerry Aurum tetap menjalin hubungan baik. Bahkan keduanya bahu membahu untuk mengurus, mengobati dan menemani Shakira demi anak mereka supaya lekas sembuh.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tampil Mengesankan, Denada Dirumorkan Rujuk Dengan Mantan Suami


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.