Asia

Ini Alasan Heecul Super Junior Absen di Closing Ceremony Asian Games 2018

 

Salah satu boyband asal Korea Selatan yang mengisi Closing Ceremony Asian Games 2018 adalah Super Junior. Dalam kesempatan tersebut, Siwon dan kawan-kawan berjanji akan tampil secara maksimal untuk menghibur penonton.

Namun sayangnya, ada salah satu member Super Junior yang ternyata berhalangan hadir dalam acara akbar ini. Bukan tanpa alasan, ketidahkadirian Heechul SuJu di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Minggu (02/09/2018) malam tersebut dikarenakan sedang sakit.

Lantaran tak memungkinkan untuk bergabung dengan member lain di Indonesia, Heechul meminta maaf langsung kepada  ELF (sebutan untuk penggemar Super Junior) yang ada di Indonesia.

Uniknya, Heechul memilih meminta maaf dengan menggunakan bahasa Indonesia. Kalimat permintaan maaf Heechul bersamaan dengan ia mengunggah sebuah foto dimana dirinya tengah memakai kaos berwarna putih.

Baca Juga ...   Setelah Bertemu, Jokowi dan Siwon ‘SuJu’ Saling Puji di Medsos

Dalam kolom keterangannya, Heechul menyebut jika dirinya sedang sakit dan akan segera sembuh. Ia juga berharap semua penggemarnya dalam keadaan sehat.

l-20180902205330ig-heechul

Aku akan cepat sehat. Anda harus sehat juga. Mari kita bertemu dan sehat,” tulis Heechu.

Sebelumnya dikabarkan jika Heechul memang mengalami cidera pada bagian kaki. Oleh karena itu, dengan sangat terpaksa ia tak dapat hadir di Closing Ceremony Asian Games 2018 di Indonesia bersama rekannya yang lain.

Unggahan Heechul tersebut mendapat banyak komentar dari ELF. Banyak diantaranya yang mendoakan agar Heechul segera sembuh dan segera berkunjung ke Indonesia kembali.

Ada pula penggemar yang menganggap jika Super Junior tak akan seseru jika personilnya lengkap. Meski demikian, Super Junior tetap berusaha menampilkan yang terbaik.

Baca Juga ...   Kakak Kyuhyun Ngaku Diteror Hingga Akan Dibunuh, Agensi SUJU Angkat Bicara

Wah, sayang sekali Heechul tak bisa hadir. Cepat sembuh yah. Semoga bisa segera ke Indonesia lagi,” ujar salah satu penggemar.

“Heechul tak ada, Super Junior kurang seru. Tapi penampilan mereka pasti tetap keren.” timpal penggemar lain.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.