Seleb

Fotonya Bareng Bule Beredar, Ini Penjelasan Billy Syahputra

 

Akhir-akhir ini, banyak beredar foto di berbagai akun gossip di Instagram yang memperlihatkan kebersamaan Billy Syahputra dengan seorang wanita bule. Tentu saja foto tersebut menjadi heboh mengingat saat ini Billy Syahputra dan Hilda Vitria tengah dikabarkan putus.

Ditemui usai mengisi acara ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’, adik dari almarhum Olga Syahputra tersebut mengaku jika ia tak memiliki hubungan spesial dengan bule yang ada di foto yang kini beredar luas itu.

Yang bule bukan siapa-siapa. Itu mah ada div log Bang Billy,” aku Billy di Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (03/09/2018).

745×489-img-66071-foto-billy-syahputra-makan-bareng-bule-cantik-yang-beredar-di-media-sosial-instagramatlambe-turah

Lebih lanjut, pria yang kerap disapa Bang Billy ini menjelaskan jika saat itu ia tengah bercanda dengan bule lantaran ia tak dapat berbahasa Inggris.

Baca Juga ...   Ngaku Menang, Kriss Hatta Gelar Syukuran Bareng Anak Yatim Dan Penghulu


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Ceritanya ketika gue nongkrong sama teman-teman ada bule. Gue kerjain gitu loh. Gue ngobrol-ngobrol, terus masuk dalam vlog gue. Gue bilang, ‘ah bule kalau gue bisa bahasa Inggris, gue bakalan dekat sama lo’, gitu doang,” lanjutnya.

Seperti yang telah banyak diberitakan saat ini, Bang Billy tengah menghadapi permasalahan asmara dengan wanita yang telah lama dipacarinya, yakni Hilda Vitria. Oleh karena itu, Bang Billy menghimbau kepada semua pihak untuk tidak memperburuk keadaan.

Ya aku sih mohon jangan memperburuk keadaan gitu loh, karena kan memang satu hal ya, memang aku tuh ada sedikit problem. Maksudnya dengan adanya foto-foto kayak gitu kan, itu mah foto dari mana sendiri, terus tiba-tiba di bahas di sini. Kesannya tuh kayak gimana gitu,” tandasnya.

Baca Juga ...   Ussy Sulistiawaty Siap Ceraikan Andhika Pratama Jika Melanggar Tiga Hal Ini

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.