Seleb

Alasan Honorlah Yang Membuat Ivan Gunawan Tidak Lagi Tampil Menjadi Komentator Di DA Asia 3. Benarkah?

Salah satu desainer kondang dan terkenal, Ivan Gunawan menjadi perbincangan hangat oleh para nitizen. Pasalnya, sang desainer ini tidak lagi ikut mengisi acara menjadi komentator di DA Asia 3 dan ketidakikutannya tersebut masih menjadi teka-teki untuk para nitizen terutama para penggemarnya.

Akhir-akhir ini memang Ivan Gunawan sedang di sibukkan dengan berbagai acara di Trans TV dengan Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan juga Eko Patrio. Hal itu lah yang disebut-sebut menjadi alasan kenapa Ivan Gunawan tidak lagi ada di DA Asia 3.

ivan-gunawan-4

Namun beberapa hari terakhir menurut kabar yang beredar, sang desainer yang di kabarkan sedang jatuh cinta dengan Ayu Ting-Ting ini mempunyai alasan tersendiri kenapa dirinya tidak lagi bergabung dengan acara di Indosiar tersebut.

Baca Juga ...   Ivan Gunawan Pamerkan  Karya Terbarunya Di Bulan Ramadhan Tahun Ini

Hal itu diketahui lewat sebuah komentar dari nitizen lewat akun Instagram Indosiar ketika mempromosikan acara dangdutnya. Nitizen tersebut menjelaskan alasan Ivan Gunawan tidak ikut dalam acara dangdut tersebut karena honor yang di terimanya.

“Kak Igun gak mau lgi kayak nya di Indosiar karna pembayaran honor di Indosiar selalu ngadat? Pernah nonton brownies di ttv tu dia ngomong ke nassar tapi masih berharap dia untuk ke Indosiar lagi?,” tulis salah satu nitizen dalam akun Instagram Indosiar.

Komentar itulah yang memperkuat bahwa honorlah yang membuat Ivan Gunawan untuk tidak bergabung dengan acara di Indosiar tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Terungkap, Keluarga Jadi Alasan Salmafina Sunan Kabur Dari Rumah

One Response

  1. Avatar Basuki Rahmat Maret 17, 2018

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.