Seleb

Ternyata Ini yang Menjadi Penyebab Billy Davidson dan Audi Marissa Putus

 

Film ‘Udah Putusin Aja’ dibintangi oleh Billy Davidson dan Audi Marissa. Keduanya menjalani proses syuting pada tahun 2015 dimana mereka masih menjalin kasih satu sama lain. Sayangnya, saat film tersebut tayang, keduanya malah dikabarkan putus dan sudah tak lagi berstatus sebagai pasangan kekasih.

Banyak yang menganggap jika Billy dan Audi mendapat kutukan scenario yang mana hubungan keduanya harus berakhir.

Meski sudah putus, keduanya masih menjalin hubungan baik. Bahkan dalam beberapa hal keduanya dituntut harus bersikap professional dan mengesampingkan masalah pribadi mereka.

Kerja sama dan kita dituntut untuk tampil profesional dan memang harus profesional juga dan menurut gue build up things itu kayak orang-orang yang dewasa ya harus menyikapinya dengan biasa saja gitu. Kita move on dan berharap yang terbaik saja buat semua orang,” ungkap Billy Davidson di Kemang Village, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga ...   Gara-Gara Kelakuan Ratna Sarumpaet, Nama Atiqah Hasiholan Hingga Rio Dewanto Ikut Terseret

Saat ini, Billy Davidson mengaku sudah mampu bersikap biasa kepada Audi Marissa. Bahkan jika suatu saat ia harus disandingkan dengan mantan kekasihnya itu dalam sebuah pekerjaan, ia akan dengan senang hati melakukannya dengan professional.

Kalau gue sih lebih nggak mau membuat, maksudnya nggak mau ngebuat satu hal yang memang nggak ada. Maksudnya kayak kalau seandainya gue syuting lagi sama dia, ya ayo kita bawa ini ke hubungan yang lebih sehat gitu loh. Jadi profesional,” lanjut Billy Davidson.

Sejak awal menjalin hubungan dengan Audi Marisa, Billy Davidson sudah memahami kendala yang akan menghalangi keduanya untuk selalu bersama. Begitu pula dengan Audi Marissa. Diketahui keduanya memang memiliki kepercayaan yang berbeda.

Sebenarnya sih kalau mau dibilang sih pas lagi pacaran pun sudah tahu sih, maksudnya pertama ya kita memang beda keyakinan dan dari awal kita pacaran pun kita sudah tahu ya di Indonesia tepatnya dengan kultur dan tradisi yang kuat, kita kalau mau menikah pun bukan aku sama dia saja yang menikah, kita merge keluarga A sama keluarga B,” sambungnya.

Baca Juga ...   Gara-Gara Prinsipnya Ini, Delon Thamrin Bersikeras Tak Ingin Pisah Dari Yeslin Wang

Baca Juga Yang Ini:

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.